Breaking News:

Suporter Teriak Haus Minta Minum Saat Ganjar Datang ke Stadion Mahacandra Papua

Pertandingan sepak bola PON XX Papua berubah menjadi riuh dan ramai saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir di lapangan stadion Mahacandra

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Ganjar Pranowo hadir di lapangan stadion Mahacandra, Universitas Cenderawasih, Jumat(1/10/2021). 

Tribun-Medan.com, PAPUA - Pertandingan sepak bola PON XX Papua berubah menjadi riuh dan ramai saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir di lapangan stadion Mahacandra, Universitas Cenderawasih, Jumat(1/10/2021).

Bersama istri, Siti Atikoh, Ganjar tiba di stadion Mahacandra sekira pukul 16.30 WIB.

Puluhan suporter yang hadir dari kedua tim langsung bersorak sorai. Paling meriah dari suporter Jawa Timur.

Puluhan suporter Jawa Timur yang ada di tribun langsung kompak menyanyikan lagu selamat datang untuk Ganjar.

"Selamat datang, bapak Ganjar. Selamat datang, bapak Ganjar. Dari kami, Jatim Mania," teriak para suporter dengan musik dari drumband yang kompak.

Ganjar pun dengan ramah melambaikan tangan pada puluhan suporter itu. Saat naik menuju tempat duduk yang disediakan di tribun, Ganjar juga menyapa para suporter tersebut. Di tribun itu, Ganjar bertemu Menko PMK, Muhadjir Effendy yang lebih dulu datang untuk menyaksikan pertandingan.

Bahkan, salah seorang suporter sempat meminta air minum kepada Ganjar.

"Pakdhe, aku ngelak (haus), minum pakdhe," teriak salah satu suporter.

Ganjar yang melihat ada air mineral di depannya langsung memberikan air mineral itu pada salah satu suporter. Pun saat pertandingan selesai, Ganjar membagi-bagikan kaos 'Jateng Gayeng' yang ia bawa dari Semarang.

"Terima kasih, pakdhe Ganjar, terima kasih pakdhe Ganjar. Terima kasih, kami ucapkan," begitu teriak mereka sambil bernyanyi gembira.

Ganjar smengatakan, sengaja datang ke stadion Mahacandra untuk menyemangati para pemain sepakbola Jawa Tengah. Namun memang, hasil akhir belum memuaskan.

"Tidak apa-apa (kalah) yang penting tetap semangat. Namanya tanding kok," kata Ganjar menyemangati.

Ganjar berharap atlet sepak bola Jawa Tengah tetap semangat dan memperbaiki strategi untuk pertandingan selanjutnya.

"Setidaknya kalau belum bisa menang, ada satu catatan mana yang kurang. Sehingga nantinya dia bisa latihan lagi," pungkasnya.

Tim sepakbola Jawa Tengah berada di group B bersama Jawa Timur, Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan di PON XX Papua 2021. Pertandingan tersebut adalah lanjutan babak penyisihan. Tim Jawa Tengah sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Sumut. Tim sepak bola Jawa Tengah masih akan bertanding lagi pada Minggu (3/10/2021) nanti melawan Sulawesi Selatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved