Breaking News:

Ganjar Tegur Pengelola Wisma Atlet Papua Gara-gara AC Mati

Pendingin udara di kamar di wisma atlet PON XX Papua milik kontingen provinsi Banten sempat bermasalah.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengecek kenyamanan tempat tinggal atlet. 

Tribun-Medan.com,  JAKARTA - Salah satu kamar di wisma atlet PON XX Papua milik kontingen provinsi Banten sempat bermasalah.

Pendingin udara di kamar tersebut mati sehingga atlet mengeluh kepanasan.

Hal tersebut terjadi saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengecek kenyamanan tempat tinggal atlet.

"Iya ya, panas. Itu mati sudah lama AC nya. Pengelola yang dari hotel mana, coba panggilkan," kata Ganjar, Sabtu(2/10/2021).

Seorang manager hotel yang memang ditugaskan untuk melayani para atlet kemudian datang. Kepada pengelola itu, ia meminta agar AC di kamar atlet paralayang Banten itu segera diperbaiki.

"Tolong segera diperbaiki ya pak, kasihan ini panas soalnya. Nggak nyaman. Kita harus memberikan yang pelayanan terbaik pada atlet-atlet kita ini," ucapnya.

Aksi Ganjar ini mendapat apresiasi dari atlet dan official Paralayang Banten. Mereka tidak menyangka, Ganjar mau datang menengok ke wisma atlet Banten saat mengunjungi atlet Jateng.

"Waduh, luar biasa rasanya. Saya sampai merinding. Nggak nyangka mau datang ke sini (wisma atlet Banten), saya pikir cuma ke Jateng saja. Memang beliau itu care sekali sama atlet patriot olahraga. Beliau ini memang tokoh nasionalis, peduli pada semua," kata Manager Paralayang Banten, Asep Renggana.

Apalagi lanjut dia, aksi cepat Ganjar menyelesaikan persoalan yang dihadapi membuatnya terharu. Dengan cepat, Ganjar membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi atlet Banten.

"Tadi soal AC, beliau pak Ganjar langsung menegur manager hotelnya. Karena memang salah satu AC di kamar kami mati. Kami senang sekali bisa dibantu," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved