Breaking News:

Tabrak Trotoar Fly Over Brayan, Seorang Pria Tewas, Diduga Serangan Jantung hingga Laka Tunggal

Seorang warga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Fly Over Brayan, Sabtu (2/10/2021). 

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Seorang warga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Fly Over Brayan, Sabtu (2/10/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang warga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Fly Over Brayan, Sabtu (2/10/2021). 

Sorang warga yang di lokasi, Edo menjelaskan pria itu awalnya mengendarai mobil Xenia BK 1972 JW. Lalu tiba - tiba menabrak trotoar fly over ke arah kiri. 

"Nah pas di lihat, pria itu sudah meninggal ditempat. Umurnya sekitar 50 tahunan dan berkendara sendiri," katanya. 

Kondisinya fisik pria itu sudah terkapar dengan wajah yang sudah pucat. Pria tua itu pun diduga kena serangan jantung dan sekarang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Imelda oleh pihak keluarga. 

Di samping itu, Kapolsek Medan Timur AKP Tina membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya tadi sekitar pukul 09.00 WIB ada lakalantas di Fly Over Brayan. Diduga pengendara ada sakit jantung. Jadi sempat menabrak trotoar," ujarnya. 

Ada pun nama korban M Fauzi Yuliawan, warga dari Kecamatan Medan Deli. 

Ada pun karena Polsek Medan Barat tidak tangani lakalantas maka saat ini kejadian itu sedang diurus oleh Unit Lantas Polrestabes Medan. 

Amatan Tribun Medan saat di lokasi, mobil yang digunakan Fauzi tidak mendapati rusak parah. Hanya kaca mobil sebelah kanan pecah dan ban sebelah kanan pecah. 

Selain itu, jelas juga terlihat ada bekas lecet akibat tabrakan yang terjadi di pagar merah fly over Brayan. Pecahan kaca mobil pun berserakan di jalan. Kini mobil itu telah dibawa oleh pihak keluarga. 

(cr8/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved