Breaking News:

Munas AMA 2021 Tetapkan Ketua Umum Periode 2021-2025, Ini Target Yang Harus Dicapai

Dalam agenda tersebut, Deputi SDM, Kementerian PAN-RB, Alex Denni terpilih untuk menjadi ketua Umum AMA Indonesia periode 2021-2025.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Foto bersama AMA Chapter Medan selaku tuan rumah dalam Munas AMA 2021 di Hotel Emerald Garden Medan, Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Medan terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musyawarah Nasional sekaligus pemilihan Ketua AMA Indonesia periode 2021-2025 secara Hybrid pada 1-2 Oktober 2021.

Ketua Panitia Munas AMA 2021, Arifin mengungkapkan jika pelaksanaan selama dua hari ini berjalan dengan lancar dengan persiapan yang cukup matang dan juga partisipasi dari anggota yang turut membantu kesuksesan acara akbar ini.

Dalam agenda tersebut, Deputi SDM, Kementerian PAN-RB, Alex Denni terpilih untuk menjadi ketua Umum AMA Indonesia periode 2021-2025.

Ketua Umum AMA Chapter Medan, Billie Widya Putra mengungkapkan jika pemilihan ini akan menjadi momen penting untuk membawa eksistensi AMA kedepannya.

"Momen ini sangat penting karena akan menentukan AMA kedepannya akan seperti apa," ungkap Billie, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Keberadaan Yosef Dipertanyakan saat Makam Amalia dan Ibunya Dibongkar, Begini Kata Pengacaranya

"Kita berharap mampu membawa AMA lebih maju dan dapat berkoordinasi dengan ketua umum bisa bekerjasama dengan baik kepada AMA yang ada di cabang-cabang di daerah lain yang saat ini memiliki 15 chapter se-Indonesia," ujarnya.

Tersebar hampir di seluruh Indonesia, AMA diisi oleh ratusan anggota yang memiliki latar belakang CEO, manajer ataupun pengelola perusahaan bisnis maupun nonbisnis yang diharapakan mampu saling berkolaborasi ataupun meningkatkan kompetensi yang akan berguna dalam kontribusinya terhadap perusahaan.

"Disini kita meningkatkan kompetensi dan profesionalisme di bidang management bagi para anggotanya. Kemudian hadirnya AMA ini untuk membangun networking ataupun jejaring sehingga bisa bermanfaat untuk pengembangan masing-masing.

Disini juga menjadi wadah kontribusi kepada masyarakat di bidang manajemen," ujar Sekjen AMA Medan, Fikri Alhaq Fachryana.

Sementara itu, dalam meningkatkan kapasitas diri, AMA Medan juga rutin mengadakan seminar baik online maupun offline, publikasi, networking yang tidak hanya untuk member namun juga masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved