Breaking News:

Program “Berbagi Menuju Berkah”, SAPMA AMS XII Kota Medan Berbagi Nasi Kotak dan Masker

Satuan Pelajar dan Mahasiswa Angkatan Muda Sisingamangaraja (SAPMA AMS XII) Kota Medan melakukan aksi berbagi menuju berkah

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Satuan Pelajar dan Mahasiswa Angkatan Muda Sisingamangaraja (SAPMA AMS XII) Kota Medan melakukan aksi berbagi menuju berkah dengan tema "Satu Uluran Tangan Beribu Kebahagiaan" dengan mebagikan paket nasi kotak dan masker di beberapa wilayah di Kota Medan, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satuan Pelajar dan Mahasiswa Angkatan Muda Sisingamangaraja (SAPMA AMS XII) Kota Medan melakukan aksi berbagi menuju berkah dengan tema "Satu Uluran Tangan Beribu Kebahagiaan."

Kegiatan ini digelar di beberapa kecamatan yakni, Medan Area, Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Kota.

"Kegiatan "Berbagi Menuju Berkah" ini merupakan kegiatan sosial yang sangat positif untuk para pelajar dan mahasiswa, dengan berbagi paket nasi kotak dan masker di beberapa wilayah di Kota Medan," kata Ketua Sapma AMS XII Kota Medan, Andreas Silaen, Minggu (3/10/2021).

Menurutnya, nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat hasil buatan pengurus Sapma AMS XII Kota Medan. "Bantuan nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat buatan pengurus. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan berangkat dari apa yang ada," ucapnya.

Andreas menerangkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menimbulkan nilai-nilai positif di tengah tengah masyarakat dan menghilangkan stigma buruk di mahasiswa menjadikan mahasiswa berintelektual, berinovasi, dan berprestasi.

"Kita hadir di tengah-tengah masyarakat dengan segala pemikiran dan inovasi dalam menjaga kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

Selain itu, Andreas juga berharap dengan bantuan makanan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan serta selalu sehat dan dijauhkan dari pandemi Covid 19.

Hadir dalam kegiatan itu, Pembina SAPMA AMS XII Medan, Emeraldo Sinambela, Sekretaris, David Sampang Sinamo, Bendahara, Alif Wiryahadinata dan sejumlah pengurus SAPMA AMS XII Kota Medan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved