Breaking News:

Cerita Seleb

Sejak Dinikahi Reino Barack, Syahrini Kerap Pamerkan Kekayaan Keluarga Suaminya, Ini Salah Satunya

Syahrini kembali pamerkan sumber kekayaan Reino Barack yang sempat menjadi hotel terbaik di dunia beberapa tahun silam di Bali.

Editor: Abdi Tumanggor
Kolase Instagram @princessyahrini dan @official_syrb
Potret penampakan rumah Rosano Barack, mertua Syahrini di Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sejak dinikahi Reino Barack, Syahrini kerap pamerkan kekayaan keluarga suaminya belakangan ini.

Baru-baru ini, Syahrini kembali pamerkan sumber kekayaan Reino Barack yang sempat menjadi hotel terbaik di dunia beberapa tahun silam di Bali.

Hal itu terlihat ketika Syahrini usai menghabiskan liburan bersama Reino Barack menaiki kapal pesiar di Labuan bajo.

Sejak menikah memang Syahrini dan Reino Barack kerap berlibur pergi mengunjungi resort milik keluarga sang suami hingga ke luar negeri.

Sayangnya sejak pandemi Covid-19, Syahrini dan Reino Barack hanya bisa berkeliling Indonesia meski akhir tahun lalu sempat tinggal di Jepang selama 4 bulan.

Syahrini
Syahrini (instagram@PrincessSyahrini)

Gosip yang beredar, Syahrini dan Reino Barack gencar berlibur guna mendapatkan momongan di usia pernikahan mereka yang sebentar lagi menginjak 3 bulan.

Oleh sebab itu Reino Barack belakangan kembali mengajak Syahrini untuk pergi melakukan liburan romantis.

Puas menjajal kapal pesiar di Labuan Bajo yang juga merupakan salah satu cabang bisnis keluarga Reino Barack, kini Incess kembali diajak menginap di hotel mewah Mandapa A Ritz- Carlton Reserve Bali yang juga menjadi sumber kekayaan suaminya tersebut.

Seperti yang diketahui bersama, Rosano Barack orangtua Reino Barack merupakan seorang konglomerat yang kerap bergelut di dunia properti dan memiliki puluhan resort, hotel, serta restoran mewah yang kini juga ditangani oleh Reino Barack.

Lewat unggahan story yang kemudian kembali dibagikan oleh akun fanbase @official.syrb, Kamis (30/9/2021) Syahrini memamerkan kondisi dan suasana salah satu pabrik uang suaminya tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved