Breaking News:

BLiSPI & Persiraja Elite Pro Academy Jalin Kerjasama,Berharap Berikan Energi Positif untuk Sepakbola

Jalinan kerjasama ini dilakukan dalam rangka menghadapi kompetisi Elit Pro Academy U16 & U18 PSSI yang akan berlangsung mulai 10 Oktober

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
PIHAK Persiraja EPA, BLiSPI dan Excellvi pose bersama usia penandatanganan kerjasama di Medan, Minggu (3/10/2021)  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat dan Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) U16 & U18 kini menjalin kerjasama dengan satu di antara produk suplemen kenamaan, Excellvi.

Jalinan kerjasama ini dilakukan dalam rangka menghadapi kompetisi Elit Pro Academy U16 & U18 PSSI yang akan berlangsung mulai 10 Oktober hingga Desember 2022 mendatang. 

Baca juga: Viral Kisah Wanita Ditawari Pria Tua saat Ingin Naik Ojek Online, Awalnya Takut Akhirnya Menyedihkan

Penandatanganan kerjasama (MoU) berlangsung di Medan, 3 Oktober 2021M, antara General Marketing EPA Persiraja U16 dan U18 Muzni Rizal dan Formulator & Product Consultant Excellvi, Tonny Michael. 

Penandatanganan turut disaksikan oleh Koordinator Officer EPA Persiraja U16 dan U18, Siwas Sangker Raju dan Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat, Subagja Suihan.

"Selain untuk mendukung Persiraja, kerjasama ini dilakukan juga untuk membantu program BLiSPI dalam menata kelola kompetisi sepakbola di Tanah Air. Tentu ini perlu dukungan sponsor," ujar Subagja Suihan, Selasa (5/10/2021).

Tambahnya, ia berharap kerjasama ini bisa memberikan energi positif untuk kemajuan sepakbola Tanah Air.

Selain itu, tentunya Excellvi bisa diperkenalkan bagi para pemain muda dalam menjaga daya tahan tubuh. 

Lebih lanjut ayah angkat pesepak bola muda Egy Maulana Vikri ini mengatakan, dengan kehadiran Exsellvi di dunia sepakbola elit pro U16 dan U18, diharapkan juga mampu meningkatkan prestasi tim sepakbola usia muda. 

Khususnya prestasi Persiraja di kompetis kasta tertinggi PSSI sepakbola usia muda.

Baca juga: 3 Kurir Sabu Asal Aceh Terbukti Bersalah dan Divonis 13 Tahun Penjara

"Saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. BLiSPI merasa bersyukur bisa mendukung tim Elite Pro Academy Persiraja, termasuk mendatangkan sponsor," katanya.

Sementara itu, Tonny Michael menjelaskan, Excellvi merupakan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Excellvin termasuk salah satu suplemen dari Biosince yang disingkat dari dua buah kata, Excellent dan Vitality.

Ia juga menyebutkan, produk Exsellvi ini juga banyak digunakan orang yang  beraktivitas padat untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Khususnya kalangan penggila sepakbola,  tim ofisial dan tim pelatih yang banyak menguras pikirin menyusun strategi tim," ucapnya.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved