Breaking News:

Samsung Galaxy Flip3 5G Meluncur di Medan, Erafone Tawarkan Promo Cashback Hingga Rp 1 Juta

Samsung Galaxy Flip3 5G mulai diluncurkan di Kota Medan. Saat ini Erafone tawarkan promo cashback sampai Rp 1 juta

Penulis: Kartika Sari | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
SPG Erafone saat menunjukkan ponsel Samsung Galaxy Flip3 5G di Erafone Plaza Medan Fair, Selasa (5/10/2021).(TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI) 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Sejumlah gerai ponsel mulai menawarkan promo menarik, seperti halnya Erafone Plaza Medan Fair.

Saat ini, Erafone Plaza Medan Fair merilis ponsel terbaru di gerai resmi dan memberikan promo-promo menarik, mulai dari cashback hingga gratis paket internet hingga 6 bulan.

"Penjualan saat PPKM memang agak rendah, tapi setelah kita melakukan promo-promo dan PO seperti Samsung dan series lainnya, penjualan jadi meningkat," ungkap SPG Erafone, Asya, Selasa (5/10/2021).

Dijelaskan Asya, untuk produk terbaru untuk series Samsung, diantaranya Samsung Galaxy Flip 3 5G dan Samsung Galaxy A52S 5G yang baru diluncurkan di kota Medan pada awal Oktober ini.

Baca juga: WHATSAPP TERKINI: Mulai 1 November Smartphone tak Bisa WhatsApp, Samsung hingga iPhone Tipe Ini

Menariknya, Samsung Galaxy Flip 3 5G ini digadang akan menjadi best seller lantaran memiliki desain yang unik yang dapat 'dilipat' atau flip dengan harga yang cukup terjangkau.

"Untuk kenyamanan flexibel anak muda ataupun orang yang gak suka ribet, handphone ini sangat rekomen ya," ujarnya.

Adapun untuk layar Samsung Galaxy Flip 3 5G ini berukuran 6,7 inch dengan panel Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 2640 x 1080 pixel yang memanjakan mata para penggunanya.

Baca juga: Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Sasar Milenial, Digadang Mampu Tingkatkan Produktivitas Kerja

Sementara itu, kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 3.300 mAH yang terbilang cukup kecil dibanding handphone lainnya yang sudah mengandalkan kapasitas di atas 5000 mAH. 

Adapun untuk harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Flip3 5G untuk kapasitas 128 GB yakni Rp14 juta dan kapasitas 256 seharga Rp15 juta.

"Untuk Samsung series ini ada promo cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan cashback up to Rp1 juta," pungkasnya.(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved