Breaking News:

Update Covid-19 Sergai, Empat Orang Positif dan Tujuh Kecamatan Status Zona Hijau

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mencatat ada penambahan empat kasus positif Covid-19 pada Senin (4/10/2021).

TRIBUN MEDAN
Update Covid-19 Sumatera Utara 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mencatat ada penambahan empat kasus positif Covid-19 pada Senin (4/10/2021).

Dengan demikian saat ini total kasus Covid-19 di Sergai berjumlah 2.225 orang dengan jumlah pasien sembuh 1.976 orang. Pasien yang masih dalam perawatan maupun isolasi mandiri berjumlah 23 orang. Adapun jumlah total pasien yang meninggal dunia sebanyak 226 orang.

Satgas juga mencatat bahwa jumlah pelaku perjalanan yang masih menjalani masa pantau selama 14 hari adalah nihil. SAedangkan jumlah kasus suspek di Kabupaten Serdangbedagai saat ini sebanyak 5 orang dan kasus probabel berjumlah 95 orang.

Berdasarkan data pemerintah, saat ini terdapat tujuh kecamatan di Sergai dengan nol kasus Covid-19 atau berstatus zona hijau. 

Tujuh kecamatan itu adalah Kecamatan Bintang Bayu,  Kecamatan Dolok Masihul, Kecamatan Kotarih, Kecamatan Serba Jadi, Kecamatan Pantai Cermin, Kecamatan Silinda, dan Kecamatan Sipispis.

"Pemerintah kabupaten dalam hal ini satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Serdangbedagai tetap mengimbau masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar terputus mata rantai Covid-19," katanya. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved