Breaking News:

Akhirnya Edy Rahmayadi Lantik Wakil Wali Kota Binjai, Rizky: Saya Harus Tancap Gas

Wakil Wali Kota Binji, Rizky Yunanda Sitepu akhirnya dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi

Penulis: Satia | Editor: Array A Argus
HO
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (6/10/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM,BINJAI- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi akhirnya melantik Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (6/10/2021). 

Setelah dilantik, Rizky Yunanda Sitepu akan langsung tancap gas membantu Wali Kota Binjai Amir Hamzah dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Selain itu, dirinya juga memohon dukungan dari masyarakat dan seluruh Forkompinda Kota Binjai, untuk bersama-sama membangun.

Baca juga: Ini Pesan Tegas Gubernur Edy Rahmayadi saat Lantik Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu

"Saya harus tancap gas, supaya saya paham. Sehingga saya bisa membantu Wali Kota. Saya bermohon doanya agar saya bisa semaksimal mungkin membantu pak wali untuk pembangunan Kota Binjai yang lebih baik," kata dia. 

Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Binjai, dirinya mengaku akan belajar banyak dengan ayahnya Ngogesa Sitepu, yang sudah dua periode menjabat sebagai kepala daerah. 

Menurutnya, dengan bantuan dan dukungan dari orang tua, dirinya akan menjalankan roda pemerintahan tetap pafa koridor. 

Baca juga: Kota Binjai dan Padangsidimpuan Masuk Kriteria PPKM Level 3, Edy Rahmayadi Kerahkan Tim Satgas Covid

"Saya punya mentor. Mentor saya ini boleh dikatakan paham dengan pemerintahan. Saya banga punya orang tua, pernah jadi bupati. Beliau sering menasehati saya tentang apa yang tidak disukai kepala daerah kepada wakilnya," ucapnya. 

Dirinya berharap, selama mengemban jabatan sebagai Wakil Wali Kota Binjai, akan mendukung segala upaya dan kinerja dari Wali Kota. 

"Mudah mudahan kami tak punya masalah. Tidak terjadi pecah kongsi," jelasnya.(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved