Breaking News:

Tabrakan 'Laga Kambing' di Jalinsum Asahan, Satu Orang Warga Tebingtinggi Tewas

Akibat kecelakaan ini salah seorang penumpang Sukandis (31) warga Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, meninggal dunia. 

TRIBUN MEDAN/HO
Dua mobil barang tabrakan "laga kambing" di Jalinsum Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan yang mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia, Rabu(6/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Dua buah mobil barang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Rabu(6/10/2021). 

Akibat kecelakaan ini, salah seorang penumpang, Sukandis (31) warga Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, meninggal dunia. 

Kanit Lakalantas Asahan Polres Ipda Rony mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 5 pagi. 

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.00 wib. Korban merupakan penumpang mobil barang Mitsubishi dengan yang dikemukakan Herman Lubis (43)," ujar Rony. 

Katanya, mobil yang ditumpangi korban datang dari arah Rantauprapat menuju Kota Medan. 

Mobil mereka bertabrakan dengan mobil truk tangki yang dikendarai M Sidiq (26). 

Katanya, korban Sukandis, sempat mendapatkan perawatan di klinik Harapan Kita Pulau Raja. Namun karena luka yang parah mengakibatkan nyawanya tidak dapat tertolong. 

"Sempat dibawa ke klinik dan mendapatkan pertolongan pertama bersama dengan Muhammad Sidiq. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong," katanya. 

Ia mengakui kondisi jalan yang bergelombang dapat menjadi penyebab kecelakaan. 

"Selain jalan bergelombang, jalan ini juga lurus sehingga supir sering terlena," pungkasnya. (cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved