Breaking News:

Kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan Dipastikan Tampil di Laga Versus KS Tiga Naga

Bek tangguh sekaligus kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan dipastikan akan ikut bermain pada laga melawan KS Tiga Naga, sore ini.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan berusaha melewati kawalan pemain Young Olahraga Bola (YOB) Belawan saat laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (3/9/2021). Dalam laga uji coba tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bek tangguh sekaligus kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan dipastikan akan ikut bermain pada laga melawan KS Tiga Naga, sore ini.

Syaiful Ramadhan bahkan tampak mulai bergabung bersama tim, pada Kamis (7/10/2021) pagi.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan, kehadiran Syaiful sangat penting bagi tim. 

"Menambah skuat kita pastinya. Kehadiran dia (Syaiful) juga bisa menambah kedalaman skuat dalam pertandingan pertama. Apalagi Syaiful juga memiliki peranan penting dalam tim," terang pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar breafing tim di Aula Hotel Graha Sriwijaya Palembang, Kamis (7/10/2021) pagi.

"Dia (Syaiful) Kapten tim. Tentu kehadirannya sangat berperan," ujarnya. 

Sejauh ini PSMS Medan dalam kondisi siap tempur pada laga perdananya. Dua pemain dipastikan tak bisa turun, yakni Fiwi Dwipan (cedera) dan Mamadou Hadi Barry (kelengkapan dokumen). 

PSMS Medan pun memiliki opsi lain yakni Ilham Fathoni, Nanang Asripin dan Rizky Sena sebagai penyerang yang akan diduetkan dengan Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved