Breaking News:

KS Tiga Naga VS PSMS Medan, Ansyari Lubis Nilai Pertandingan Berjalan Seru

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menilai pertandingan berlangsung sangat menarik. 

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis dan Kapten Tim Syaiful Ramadhan saat konfrensi pers setelah pertandingan lawan KS Tiga Naga dalam Kompetisi Liga 2 musim 2021, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Laga KS Tiga Naga melawan PSMS Medan di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/2021), berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan pertama bagi kedua klub di Liga 2 ini, PSMS Medan unggul lebih dulu melalui tendangan datar terarah oleh Ichsan Pratama (23) pada menit ke 49 dan membobol gawang KS Tiga Naga yang dijaga oleh Jefri Wibowo Suriono.

Setelah itu, KS Tiga Naga tidak mau tertinggal. Mereka melancarkan serangan demi serangan untuk membobol pertahanan dari skuat Ayam Kinantan.

Pada menit 57, PSMS Medan mengganti Ilham Fathoni dengan Rizky Sena. Ghozali Siregar diganti dengan Yohanis Nabar.

Pertandingan berlangsung alot di mana para pemain saling jual beli serangan dalam laga perdana Kompetisi Liga 2 yang sudah sempat terlalu lama tertidur.

Pada menit ke 74, pemain KS Tiga Naga Yosep Ostanika Malau berhasil mencetak gol berkat tendangan keras ke sudut gawang PSMS yang dijaga Abdul Rochim. Alhasil skor menjadi 1-1.

Sebelum peluit panjang berbunyi, KS Tiga Naga mencetak gol, namun wasit menyatakan itu offside. 

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menilai pertandingan berlangsung sangat menarik. 

"Jadi enak ditonton," ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan.

Uwak mengaku hasil 1-1 cukup adil untuk kedua tim.

Kapten Tim PSMS Medan Syaiful Ramadhan dalam konfrensi pers setelah pertandingan mengaku ini merupakan pertandingan perdana yang sulit setelah sekian lama kompetisi liga tidak bergulir.

"Tapi hasil dari pertandingan ini saya bersyukur karena kita tidak kalah dan memiliki poin satu dalam laga perdana dengan KS Tiga Naga," katanya.(akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved