Breaking News:

Liga 2

KS Tiga Naga VS PSMS Medan, Ayam Kinantan Hilang Konsentrasi setelah Cetak Gol

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengakui pada babak kedua laga melawan KS Tiga Naga, Kamis (7/10/2021), kondisi fisik anak asuhnya menurun.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
Sriwijaya Post
Ghozali Siregar berebut bola dengan pemain KS Tiga Naga dalam laga perdana Kompetisi Liga 2 di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengakui pada babak kedua laga melawan KS Tiga Naga, Kamis (7/10/2021), kondisi fisik anak asuhnya menurun.

PSMS Medan sempat mimpin jalannya pertandingan. Namun, akhirnya skor akhir 1-1.

Ansyari menilai, pada baba pertama PSMS Medan mampu menangani serangan yang dibangun Tiga Naga.

"Tapi saat pemain PSMS mampu membobol gawang lawan, di situ konsentrasi dan kondisi fisik jadi menurun. Ini PR buat kita. Seharusnya, saat buat gol tambah semangat buat para pemain. Tapi ini malah sering tertekan."

Baca juga: KS Tiga Naga VS PSMS Medan, Ansyari Lubis Nilai Pertandingan Berjalan Seru

"Ini akan kita evaluasi untuk pertandingan ke depan," katanya saat menjawab pertanyaan media terkait menurunnya fisik anak asuhnya pada babak kedua, Kamis (7/10/2021).

Dalam kompetisi Liga 2 antara PSMS Medan dengan KS Tiga Naga di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, pria yang akrab disapa Uwak ini mengatakan kemampuan komunikasi anak asuhnya perlu diperbaiki.

"Faktor komunikasi juga perlu dievaluasi pada pertandingan malam ini. Yang pasti, babak kedua juga banyak set piece dan banyak peluang. Tetapi kita terlalu terburu-buru."

"Jadi ada peluang tidak dimanfaatkan ini juga membuat konsentrasi jadi turun. Ini jadi catatan  penting buat kita," ujarnya.  (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved