Breaking News:

Babak Pertama Tiga Naga vs PSMS Medan

Paruh Pertama Masih Sama Kuat 0-0, PSMS Unggul Penguasan Bola dan Tendangan ke Gawang

Pertandingan babak pertama berakhir, skor masih sama kuat. Petugas kesehatan masuk lapangan menyemprotkan desinfektan

Penulis: Sofyan akbar | Editor: T. Agus Khaidir
Capture Vidio.com
Momentum dalam pertandingan KS Tiga Naga versus PSMS di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak pertama KS Tiga Naga versus PSMS Medan di Stadion Jakabaring, Palembang Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021) untuk sementara masih sama kuat. Kedua tim belum berhasil mencetak gol dari sejumlah peluang yang mereka ciptakan.

Catatan Tribun, sepanjang babak pertama, PSMS unggul tipis dalam penguasaan bola 55 berbanding 45 persen. Begitu pula dengan tendangan ke gawang. PSMS mencatat tiga tendangan tepat sasaran dan tiga tendangan melenceng serta empat tendangan pojok.

Adapun KS Tiga Naga melepaskan dua tendangan tepat sasaran dan satu tendangan melenceng, serta dua tendangan penjuru ditambah dua tendangan bebas.

Pertandingan berjalan cukup keras yang ditandai dengan terkaparnya sejumlah pemain di lapangan. Satu kartu kuning dilayangkan wasit untuk pemain PSMS Syaiful Ramadhan.

Saat ini pertandingan memasuki masa jeda. Para petugas kesehatan dan panitia pertandingan menyemprotkan desinfektan ke lapangan dan juga bench offisial. Bola-bola yang digunakan juga disemprot. 

Penyemprotan desinfektan ini sebelumnya juga dilakukan sepanjang pertandingan babak pertama tadi. Tiap kali bola keluar lapangan, para petugas yang bersiaga di pinggir lapangan akan memberikan bola yang baru, sedangkan bola yang sebelumnya dipakai disemprot desinfektan.

(akb/tribun-medan)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved