Breaking News:

SEPEDA Motor Mogok setelah Mencuri, Pelaku Bersujud Menangis Meminta Maaf ke Korban

Kemudian teringat juga ada ketinggalan barang di sepeda motor. Saat hendak balik, ternyata pelaku sudah mengambil handphone saya

TRIBUN MEDAN/ALIF
Pelaku jambret mendorong sepeda motornya yang mogok ke Kantor Polisi diiringi warga, Kamis(7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Nasib sial dirasakan Qodi Hardi(29), Warga Jalan Mangga, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan gagal mencuri handphone milik Nayla di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan karena sepeda motor yang digunakannya untuk melarikan diri mogok.

Nayla selaku korban, mengaku lupa handphone miliknya yang diletakan di dasbor sepeda motor.

"Saya letakan di dasbor. Kemudian teringat juga ada ketinggalan barang di sepeda motor. Saat hendak balik, ternyata pelaku sudah mengambil handphone saya," ujar Nayla.

Akibat hal tersebut, Nayla meneriaki pelaku sehingga masyarakat mengejar dan berhasil mengamankan.

Sementara, Kepala tim penyidik Polsek Kota Kisaran, Aiptu BZ Simanjuntak mengaku pelaku berhasil diamankan warga dikarenakan sepeda motor yang digunakannya kehabisan bahan bakar.

"Pelaku ini sempat kabur dengan sepeda motornya. Namun dikarenakan kehabisan bahan bakar, sehingga ia tertangkap oleh warga," ujar Simanjuntak.

Katanya, saat ketahuan, pelaku sengaja melemparkan handphone milik korban dan melarikan diri. "Karena di teriaki, dia panik dan melemparkan handphone korban," katanya.

Lanjutnya, pelaku nyaris di masa oleh masyarakat, namun dikarenakan ada petugas yang sedang bertugas, pelaku berhasil diamankan.

Qodi, mengaku melakukan hal tersebut karena tidak memiliki pekerjaan. Ia mengaku terpaksa saat mencuri handphone korban.

"Terpaksa saya pak. Saya tadi ga niat mau mencuri. Saya tadi nanya kerjaan, cuma karena melihat ada handphone makanya saya ambil," kata pelaku saat di periksa polisi.

Sementara, saat korban datang melihat pelaku, pelaku langsung bersujud meminta maaf ke korban dengan alasan ia tidak memiliki pekerjaan.

Korban yang mengenali korban juga terkejut dan langsung memberikan keterangan kepada penyidik.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved