Breaking News:

Babak Kedua Tiga Naga vs PSMS Medan

Tiga Naga Gempur PSMS, Skor Berubah 1-1

Setelah tertinggal 0-1, KS Tiga Naga terkesiap dan langsung menggebrak pertahanan PSMS. Ansyari Lubis merespons dengan melakukan pergantian pemain.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: T. Agus Khaidir
Capture Vidio.com
Momentum dalam pertandingan KS Tiga Naga versus PSMS di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - KS Tiga Naga yang tertinggal 0-1 dari PSMS Medan pada laga perdana grup A di Stadion Jakabaring, Palembang Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021), terus melancarkan serangan. Beberapa gebrakan yang dilancarkan nyaris membahayakan pertahanan Ayam Kinantan --julukan PSMS.

Pelatih Kepala PSMS, Ansyari Lubis, merespons gebrakan ini dengan melakukan sejumlah pergantian. Menit 57, Ghozali Muharram Siregar alias Gozo digantikan Yohanis Nabar. Sebelumnya, Ilham Fathoni juga digantikan oleh Rizky Sena.

Tiga Naga juga melakukan pergantian pemain, Ilham Syafri digantikan Yosep Ostanika.

Pergantian-pergantian ini membuat laga berjalan makin ketat. Benturan antar pemain makin sering terjadi. Menit 63, pemain PSMS Hamdi Sula mendapatkan kartu merah. 

Menit 74, Tiga Naga menyamakan skor lewat pemain pengganti Yosep Ostanika. Lepas dari kawalan pemain-pemain belakang PSMS, Yosep Ostanika yang juga pernah bermain untuk PSMS, melepaskan tendangan melengkung dari sisi kanan gawang PSMS.

Skor imbang kembali. Laga berjalan kian sengit.

(akb/tribun-medan)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved