Breaking News:

Babak Kedua Tiga Naga vs PSMS Medan

Tiga Naga Sempat Bobol Gawang PSMS, tapi Dianulir, Skor Tetap 1-1

Pertandingan makin seru, PSMS dan Tiga Naga sama-sama bermain dengan hati-hati lantaran tidak ingin kecolongan di menit-menit akhir

Penulis: Sofyan akbar | Editor: T. Agus Khaidir
HO Ofisial PSMS Medan
Momentum pada pertandingan Tiga Naga vs PSMS di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skor 1-1 antara KS Tiga Naga dan PSMS Medan pada laga perdana grup A di Stadion Jakabaring, Palembang Sumatra Selatan, Kamis (7/10/2021), membuat pertandingan berjalan makin sengit. Namun di lain sisi, kedua tim juga mulai berhati-hati, tidak ingin kecolongan di menit-menit akhir laga.

PSMS cenderung menarik pemainnya ke belakang untuk memperkuat pertahanan. Menit 43, Pelatih Kepala PSMS Ansyari Lubis menarik keluar Yudi Aditya Pratama alias Tile, dan menggantikannya dengan I Gde Sukadana.

Masuknya Sukadana membuat pertahanan PSMS makin solid. Meski demikian, garis pertahanan PSMS yang tinggi dimanfaatkan pemain-pemain Tiga Naga untuk menekan. Ayam Kinantan -- julukan PSMS-- lebih banyak menunggu bola seraya melancarkan serangan balik.

Mekanisme ini sempat membuka peluang. Menit 90, Rahmad Hidayat yang mendapatkan ruang untuk berlari, mendapatkan kesempatan melepaskan tembakan. Namun tendangannya gagal menggetarkan jala gawang Tiga Naga.

Sebaliknya, Tiga Naga justru berhasil membobol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Namun wasit menganulir gol mereka karena seorang pemain mereka sudah berada di posisi offside.

(akb/tribun-medan)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved