Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Hadiri Musca PPP, Begini Kata Sambutan yang Menyejukkan Hati

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VIII, Dewan Pimpinan Cabang partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Editor: jefrisusetio
Partai Persatuan Pembangunan 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VIII, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Deliserdang di Balairung Pemkab Deliserdang. Dalam acara itu, dilakukan pembagian sembako. 

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar mengatakan, partai politik merupakan bagian penting dari elemen masyarakat pemerintahan. Bahkan, memberikan kontribusi dalam pembangunan negara. 

Partai persatuan pembangunan atau PPP merupakan partai politik besar di Indonesia, yang mengedepankan peran agama sebagai panduan moral dan sumber inspirasi dalam kehidupan negara.

Karena itu, hubungan yang sinergis serta saling membutuhkan serta memperjuangkan demokrasi dan selalu menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM). Selanjutnya, menghargai kebebasan berekspresi, berpendapat dan berorganisasi.

"Musyawarah cabang dalam suatu organisasi adalah agenda kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. Agar  bisa mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepan, serta memilih para pengurus yang baru untuk terus bekerjasama dengan pemerintah," ujarnya. 

Ia berharap, dalam kegiatan itu terlaksana sejumlah rumusan yang bukan hanya berguna untuk PPP. Tetapi, bisa bermanfaat bagi kemaslahatan masyarkaat luas dan ikut berperan serta berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Deliserdang

Menurutnya, Muscab PPP sangat penting dan startegis karena bisa menjalin silaturahmi, bertukar pikiran, bertukar pandangan serta membahas berbagai program kerja. 

“Pemkab Deliserdang berharap Muscab ke VIII ini dapat berjalan lancar dan mampu memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus yang amanah, dan dapat menampung aspirasi masyarakat. Dan, bisa mewujudkan masyarakat Deliserdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," katanya. 

Dalam kesempatan itu, ia mengajak Partai Persatuan Pembangunan bekerjasama dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 .

“Walaupun Deli Serdang saat ini sudah berada pada level 1 PPKM namun kita tidak boleh lengah, tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar penyebaran virus ini dapat terputus," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved