Breaking News:

Wakil Bupati Langkat Menghadiri Acara Bakti Sosial Batalyon 8 Marinir, Begini Keseruannya !

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin alias Ondim menghadiri acara bakti sosial yang digelar Batalyon 8 Marinir, Lantamal-1 Belawan dan RSUP Adam Malik.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Langkat Syah Afandin alias Ondim menghadiri acara bakti sosial yang digelar Batalyon 8 Marinir, Lantamal-1 Belawan dan RSUP Adam Malik.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Wakil Bupati Langkat Syah Afandin alias Ondim menghadiri acara bakti sosial yang digelar Batalyon 8 Marinir, Lantamal-1 Belawan dan RSUP Adam Malik

Acara tersebut digelar di Lapangan Bola Batalyon Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat. Dan, kegiatan ini berlangsung dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-76 dan HUT RSUP Adam Malik, Medan. 

Bupati Langkat, Syah Afandin alias Ondim mengucapkan terimakasih terhadap Yonif-8 Marinir yang telah menggelar acara bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Langkat. 

"Kepada RSUD Adam Malik, juga kami ucapan selamat HUT dan terimakasih atas bakti sosialnya," ujarnya saat memberikan kata sambutan. 

Adapun rangkaian kegiatan di antaranya pemberian santunan anak yatim Desa Binaan dan Panti Asuhan Darrul Yatama Pelawi. Selanjutnya, kegiatan serbu vaksin 1100 dosis dan sunatan massal 150 orang dan donor darah 300 orang. 

Lebih lanjut, mereka melakukan pengobatan gratis terhadap keluarga besar Yonif-8 Marinir dan masyarakat desa binaan. 

Kegiatan diakhiri dengan tour facility kesatrian Yonif 8 Marinir, peninjauan ketahanan pangan "kampung gala rimba" dan pelepasan bibit ikan nila 5000 ekor.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved