Breaking News:

JW Marriott Medan Hadirkan 20 Hidangan Asli Indonesia di Kuliner Kongkow Alfresco

JW Marriott Hotel Medan mempersembahkan Kongkow Alfesco kepada masyarakat Kota Medan. 

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA
Hidangan unggulan, bebek betutu bali disajikan oleh JW Marriott Medan dalam kuliner Kongkow Alfresco, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JW Marriott Hotel Medan mempersembahkan Kongkow Alfesco kepada masyarakat Kota Medan. 

Kongkow Alfesco merupakan konsep kuliner terbuka dan hidangan tradisional yang dihadirkan oleh JW Marriott Hotel Medan. 

Promo kuliner ini berlangsung dari 7 Oktober hingga 31 Desember 2021.

Executive Marketing Communication JW Marriott Hotel Medan, Ms Elfrida Tarigan mengatakan Culinary team JW Marriott Medan akan bergabung dan membawa hidangan tradisional dari seluruh kepulauan Indonesia. 

"Hidangan tradisional yang akan dihidangkan juga seperti rasa khas dari Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Timor untuk merayakan kuliner negara kita yang beragam, " tutur Elfrida, Kamis (7/10/2021) malam. 

Mengusung konsep kongkow, bahasa ini sendiri diambil dan terinspirasi dari ciri khas masyarakat Kota Medan yang menyenangi makan sambil bercengkerama serta duduk santai. 

"Jadi ini seperti konsep orang Medan ya! Duduk santai sambil bercerita dengan orang sekelilingnya dan tidak luput dari menikmati hidangan makanan, " lanjutnya. 

Adapun dalam hidangan kuliner ini, Executive Chef JW Marriott Hotel Medan, Chef Agung Budiantoro telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Indonesia selama periode ini berlangsung.

Ia mengatakan hidangan unggulan yang dihadirkan seperti Bebek Betutu Bali, Asinan Jakarta, Soto Padang, Ikan Bakar Kecombrang, Sate Padang, Roti Canai, Bakso stall, Laksa Melayu dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering.

Kuliner Kongkow Alfesco ini akan berlangsung setiap malam dan dilaksanakan mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB. 

Untuk harga yang ditawarkan dari promosi ini yaitu Rp 198.000/orang.

Dengan Rp 198.000 kamu dapat temukan lebih dari 20 hidangan asli Indonesia saat menjelajahi setiap sudut restoran terbuka JW Marriott. 

Terdapat juga lima live station yang tersedia setiap hari dan pilihan sambal khusus dengan 6 jenis #SambalTerbaik di Indonesia untuk dinikmati.

"Restoran terbuka ini kami manfaatkan untuk pilihan tempat yang baru bagi terlaksanya program kali ini, " tutup Elfrida. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved