Breaking News:

AMS XII Kecamatan Medan Belawan Gelar Aksi Sosial Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Medan Belawan bersama Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat

Editor: Ismail

Tribun-Medan.com, Medan - Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Medan Belawan bersama Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa paket sembako bertempat di Jalan Bawal, Linkungan 19, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan belawan, Kota Medan, Sabtu (9/10).

Ketua AMS XII Medan Belawan, Muhammad Maskur mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan kolaborasi AMS XII dengan Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat yang peduli terhadap pandemi covid-19 dan masyarakat yang terdampak.

"Fokus ini adalah kami ingin membantu para warga yang kurang mampu, sehingga saat mereka tidak bisa beraktivitas sosial, gerakan berbagi memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat,” kata Maskur didampingi Sekjen, Rizki Tanuria.

Maskur melanjutkan, kegiatan bersama Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat sebelumnya sudah dilakukan di beberapa kecamatan yang ada di Kota Medan. Hari ini sesuai arahan dari AMS XII Medan kita kembali menyalurkan bantuan paket sembako di Kecamatan Medan Belawan.

"Semoga bantuan sosial yang dilakukan hari ini dapat meringankan beban masyarakat. Karena kita ketahui saat pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak," ucap Maskur.

Maskur juga berharap agar pandemi di Indonesia khususnya di Kota Medan segera berakhir dan selalu dijauhkan dari covid-19.

"Semoga pandemi ini cepat berlalu. Mari kita doakan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari covid-19, ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved