Breaking News:

News Video

Ansyari Lubis Tekankan ke Pemain Harus Bermain Baik pada Pertandingan Kedua

Mengenai bagaimana strategi yang akan diambil saat pertandingan kedua, pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku secara taktikal pasti ada perubahan.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ade Saputra

Ansyari Lubis Tekankan ke Pemain Harus Bermain Baik pada Pertandingan Kedua

TRIBUN-MEDAN.COM, PALEMBANG - Dalam pertandingan kedua PSMS Medan akan berjumpa dengan Muba United pada Senin (11/10/2021) mendatang. Maka dari itu, sang arsitek Ansyari Lubis menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain baik saat menghadapi Muba United nantinya.

"Yang pasti kita sudah tekankan kepada pemain, bukan menjadi beban dan kalau kita mau berada di posisi atas, ya kita harus bermain baik dan harus memenangkan pertandingan itu yang saya tekankan ke mereka," kata Ansyari Lubis pascalatihan di Sport City Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/10/2021).

Karena, katanya, apapun ceritanya, setiap pertandingan itu final bagi PSMS Medan. Karena, sambung pria yang akrab disapa Uwak ini, kalau PSMS Medan bisa memenangkan pertandingan maka akan dapat nilai lebih.

"Bukan kita bilang gampang. Karena semakin lama, akan semakin banyak tantangan, tapi setiap pertandingan harus kalian hadapi dengan perjuangan dan kerja keras," harap Uwak seraya menyatakan kalau enggak, tidak akan bisa mencapai impian.

Masih dikatakan Uwak, untuk pertandingan kedua ini, proses adaptasinya sudah lebih bagus.

"Karena kita sudah beberapa hari di sini, cuacanya juga kita sudah paham dan terbiasa dan mudah-mudahan ini bisa jadi energi yang positif buat pemain," harapnya.

Mengenai bagaimana strategi yang akan diambil saat pertandingan kedua, pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku secara taktikal pasti ada perubahan.

"Ada juga komposisi pemain yang akan kita ubah. Tapi, bukan berarti pemain yang kemarin lebih buruk, tidak. Tapi sesuai strategi dengan lawan yang akan kita hadapi. Karena setiap lawan pasti punya strategi yang berbeda," ujarnya.

Uwak juga menyatakan bahwasanya semua anak asuhnya dalam kondisi prima.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved