Breaking News:

LIGA 2

JADWAL Tayang PSMS Medan Vs Muba Babel United Pekan ke-2, Ilham dan Nanang Asripin Diragukan

Jelang menghadapi Babel United, PSMS mulai melakukan persiapan dan fokus mengembalikan fisik dan stamina pemain.

Sriwijaya Post
Ghozali Siregar berebut bola dengan pemain KS Tiga Naga dalam laga perdana Kompetisi Liga 2 di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Selepas melawan KS Tiga Naga, skuat PSMS Medan akan kembali melakoni laga kedua penyisihan Grup Liga 2 menghadapi Muba Babel United.

Jadwal laga PSMS Medan vs Babel United berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Jelang menghadapi Babel United, PSMS mulai melakukan persiapan dan fokus mengembalikan fisik dan stamina pemain.

"Kondisi para pemain setelah lawan Tiga Naga kemarin tidak masalah. Dan kami tidak lagi memikirkan pertandingan yang sudah lewat. Kami fokus memikirkan pertandingan ke depannya," kata Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo.

Baca juga: JELANG Jadwal Liga Italia Pekan ke-8, Ibrahimovic Kembali, Sesumbar Bawa AC Milan Scudetto

Momentum dalam pertandingan KS Tiga Naga versus PSMS Medan di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (7/10/2021)
Momentum dalam pertandingan KS Tiga Naga versus PSMS Medan di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (7/10/2021) (Capture Vidio.com)

Namun Legimin mengatakan, dua orang pemain cedera setelah pertandingan semalam, yaitu pemain sayap Nanang Asripin dan penyerang Ilham Fathoni.

Tim pelatih masih meragukan apakah kedua pemain ini siap untuk laga melawan Muba Babel United.

"Kami akan lihat kondisi mereka seperti apa. Kami juga akan berkoordinasi dengan tim dokter terkait kondisi mereka, apakah bisa diturunkan atau tidak saat laga berikutnya," pungkas Legimin.

Di sisi lain, Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengakui bahwa dirinya kecewa dengan hasil pertandingan 1-1 atas KS Tiga Naga pada laga Liga 2, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: JELANG Leg Ke-2 Hadapi Taiwan, Shin Tae-yong Buat Evaluasi, Ungkap Masalah Utama Timnas Indonesia

Saat diwawancara dalam program Selamat Sore Medan, Jumat (8/10/2021), ia berusaha untuk tetap mensyukuri perolehan satu poin dari laga perdana PSMS Medan pada Liga 2 itu.

"Tapi dari segi hasil kami kecewa karena PSMS Medan sudah sempat unggul. Tapi setelah unggul, ternyata satu pemain kita, Ilham Fathoni, cedera. Jadi sedikit agak membuyarkan taktikal kami. Pada menit akhir pemain kurang konsentrasi dan kurang fokus ditambah stamina sedikit agak kedodoran," terang Ansyari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved