Breaking News:

Sebulan Terapkan Aplikasi PeduliLindungi, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Dapat Respons Positif

Sementara itu, Harry mengatakan jika para tamu menginap lebih dari tiga hari akan diwajibkan untuk memberikan surat PCR atau Antigen.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Hotel Santika Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penerapan aplikasi Pedulilindungi di beberapa hotel di kota Medan ternyata sudah mulai diterapkan. 

Diantaranya ada Hotel Santika Premiere Dyandra Medan yang sudah menerapkan akses masuk dengan Pedulilindungi sejak satu bulan belakangan.

Baca juga: Dikenal sebagai Diva Kondang Indonesia, Tabiat Asli Artis Senior Ini Terungkap, ART Beri Kesaksian

"Sudah satu bulan belakangan ini kita gunakan aplikasi Pedulilindungi. Jadi dari pusat sudah ada instruksi bahwa di setiap tempat hotel atau tempat pariwisata harus menggunakan aplikasi Pedulilindungi.

Jadi sudah kita terapkan, jadi sudah kita pasang di pintu masuk hotel," ungkap Public Relation Manager Hotel Santika Medan Herry Wahyudi, Sabtu (9/10/2021).

Herry mengatakan jika penerapan aplikasi ini turut mendapat respons positif dari para tamu.

Pegawai Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel saat menunjukkan salah satu kamar hotel dan beragam fasilitas yang ditawarkan.
Pegawai Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel saat menunjukkan salah satu kamar hotel dan beragam fasilitas yang ditawarkan. (TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI)

Baca juga: Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Toko Elektronik Terekam CCTV

"Tamu positif menyambutnya karena ini untuk kepentingan dan kenyamanan semua, sejauh ini tamu tidak ada keluhan apapun," ujarnya.

Sementara itu, Harry mengatakan jika para tamu menginap lebih dari tiga hari akan diwajibkan untuk memberikan surat PCR atau Antigen.

"Tamu yang menginap lebih dari tiga malam kami minta hasil PCR terbaru. Sudah ada regulasi dari kita, tapi kalau kurang dari tiga malam, kita tidak wajibkan untuk hasil antigen atau PCR. tapi kalau untuk scan Pedulilindungi itu wajib untuk akses masuk," ucapnya.

(cr13/tribun-medan.com

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved