Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Putri Dessy Siburian, Miss Asean Indonesia 2017, Bangun Personal Branding Lewat Dunia Peagent

Untuk dapat membagi ilmu kemampuan public speaking dan membentuk kepribadian, Putri akhirnya merintis usaha Transfer Ilmu Medan.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Putri Dessy Natalia Siburian   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aktif dalam dunia peagent tingkat nasional dan Internasional, membuat Putri Dessy Natalia Siburian mampu percaya diri tampil di depan umum.

Maka dari itu, untuk dapat membagi ilmu kemampuan public speaking dan membentuk kepribadian, Putri akhirnya merintis usaha Transfer Ilmu Medan.

"Saya sedang memperbesar usaha saya dan ini baru saja saya buat yaitu transfer ilmu Medan, jadi ini merupakan personality class dan public speaking, jadi saya sekarang fokus untuk memperkenalkan ini kepada masyarakat," ungkap Putri, Sabtu (9/10/2021). 

Dijelaskan Putri, Transfer Ilmu Medan ini terbentuk berkat dukungan kedua orang tuanya dan orang terdekat lantaran saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan ilmu mengenai kemampuan berbicara di depan umum ini.

Baca juga: Gubernur Aceh Nova Iriansyah Kecelakaan saat Olahraga Pagi di Tangerang, Tulang Punggung Kiri Patah

"Mendirikan transfer ilmu ini diri saya sendiri dengan dukungan suami dan orangtua saya yang mendorong saya sudah lama untuk membuka kelas public speaking dan juga personality. 

Saya akhirnya merasa dengan achievement yang saya dapatkan bertahun-tahun kenapa saya gak buka kelas untuk membantu teman-teman yang kesulitan terhadap public speaking atau menempah kepercayaan diri seseorang.

Saya merasa punya basic yang cukup kuat dalam bidang ini apalagi saya ini orang yang sudah terjun ke lapangan. Saya sudah membuktikan ilmu saya ini," jelasnya.

Dalam kelas Transfer Ilmu Medan ini, para peserta akan mendapat kelas sekali dalam seminggu dengan beragam program yang disediakan.

"Namanya transfer ilmu karena saya menanggap akan mentransfer ilmu yang saya miliki kepada teman-teman yang ingin bergabung di kelas. 

"Ini ada tiga kali pelatihan dalam pertemuan satu kali dalam seminggu temen-temen yang bergabung di kelas ini akan diajarkan etika bergaya dan berbusana, self confidence, berbagai macam bentuk kepribadian dan pelatihan public speaking.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved