Breaking News:

Edy Rahmayadi Rela Berdiri Satu Jam Lebih Demi Saksikan Pecatur Sumut di PON Papua

Edy Rahmayadi yang turut menyaksikan langsung sekaligus memberikan dukungan, berdiri menyaksikan Sumut melawan Kalteng.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (ketiga berdiri dari kanan) menyaksikan langsung wakil Sumut di gelanggang catur PON Papua 2021, Hotel Swiss Bell, Merauke, Minggu (10/10/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com,MERAUKE-Kecintaan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi terhadap olahraga memang tidak terbantahkan. Ketahanan kondisi fisik orang nomor satu di Sumut itu juga patut mendapat pujian. 

Terbukti, ia rela berdiri satu jam penuh mendukung penampilan para pecatur Sumut yang berlaga di PON ke-20 Papua, Minggu (10/10/2021) di Hotel Swiss Bell, Merauke.

Kehadiran Edy Rahmayadi di veneu catur PON XX Papua mencuri perhatian banyak orang.

Purnawirawan jenderal bintang tiga TNI itu didampingi Wakil Ketua III KONI Sumut, Kisharyanto Pasaribu, dan Sekum Chairul Azmi Hutasuhut yang juga bertindak sebagai Ketua Kontingen Klaster Merauke. 

Baca juga: Sergai Terima 58 Ribu Dosis Vaksin Pfizer, Harus Habis dalam 20 Hari

Selain itu, hadir pula Wasping Catur, Sofyan Yahya dan official kontingen Sumut Ramli Tarigan, Roberto Sembiring, Fahri  Nasution. 

Edy Rahmayadi yang turut menyaksikan langsung sekaligus memberikan dukungan, berdiri menyaksikan Sumut melawan Kalteng di nomor beregu catur klasik.

Semula panitia pelaksana dan juga para peserta mengira Edy Rahmayadi hanya hadir sebentar.

Sebab sesungguhnya ia baru tiba di Merauke. 

Namun dugaan tersebut ternyata salah. Edy Rahmyadi malah tekun dan serius menyaksikan pertandingan di papan empat antara pecatur Sumut, Rudi Hartono melawan MI Iwat Suhiwat.

Edy sesekali juga berjalan bergeser untuk menyaksikan pertandingan pecatur Sumut lainnya, Zulfikar Panjaitan dan Daniel Lumbantobing yang tampil di papan tiga dan dua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved