Breaking News:

PSMS

GELANDANG PSMS Medan Siap 'Hajar' Muba Babel United, Ini Link Live Streamingnya

Sedianya, skuat berjulukan Ayam Kinantan akan meladeni Muba Babel United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Senin (11/10/2021).

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Randy P.F Hutagaol
Sriwijaya Post
Ghozali Siregar berebut bola dengan pemain KS Tiga Naga dalam laga perdana Kompetisi Liga 2 di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - PSMS Medan kini berkonsentrasi mematangkan persiapan dan kesiapan laga lanjutan Liga 2.

Sedianya, skuat berjulukan Ayam Kinantan akan meladeni Muba Babel United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Senin (11/10/2021).

Secara psikis, skuat PSMS mengaku sudah sangat siap meladeni lawan.

Pemain PSMS Medan saat lakukan latihan di Sport Center kawasan Stadion Glora Jakabaring, Palembang. Latihan ini untuk menatap laga kedua dalam Liga 2 di mana PSMS akan berhadapan dengan Muba United pada Senin depan.
Pemain PSMS Medan saat lakukan latihan di Sport Center kawasan Stadion Glora Jakabaring, Palembang. Latihan ini untuk menatap laga kedua dalam Liga 2 di mana PSMS akan berhadapan dengan Muba United pada Senin depan. (TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR)

Dalam menghadapi laga kedua pada Liga 2 yang akan dilaksanakan di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, para pemain PSMS Medan menyatakan sudah siap melawan Muba Babel United.

I Gede Sukadana, sang gelandang Ayam Kinantan mengaku dirinya dan teman-temannya sudah siap untuk pertandingan besok saat menjamu Muba Babel United.

I Gede Sukadana juga menyatakan tim siap menjalankan strategi dari sang navigator, Ansyari Lubis.

"Kami, pemain akan bekerja keras biar hasil bisa maksimal dan bisa ke klasemen papan atas," katanya saat temu pers di lobi Hotel Majestik, Palembang.

Sementara itu, sang arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis masih menunggu kepastian agar Mamadou Hady Barry bisa cepat selesai administrasi.

"Kalau masalah administrasi nya sudah selesai bukan tidak mungkin dia (Barry) jadi starting eleven. Jadi, kita lihat perkembangan berikutnya," kata pria yang akrab disapa Uwak ini.

Namun, di sisi lain, pelatih berlisensi A AFC ini menegaskan bukan berarti PSMS hanya bergantung pada Barry.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved