Breaking News:

UEFA Nations League

LIVE Mola TV! Final Spanyol Vs Prancis Jam 01.45 WIB, Prediksi Kerja Keras Les Bleus Demi Gelar

Prancis diprediksi akan bekerja semakin keras untuk bisa memastikan gelar juara dalam ajang UEFA Nations League edisi kedua kali ini.

Matthias Schrader / POOL / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kanan) menyapa para penggemar setelah kemenangan dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Partai puncak akan tersaji malam ini di mana Timnas Prancis akan berduel kontra Spanyol di final UEFA Nations League, Minggu (10/10/2021) waktu setempat Senin dinihari.

Perjuangan Prancis untuk bisa mengalahkan Spanyol akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Keseruan laga Spanyol vs Prancis bisa disaksikan di Mola TV pukul 01.45 WIB.

Prancis diprediksi akan bekerja semakin keras untuk bisa memastikan gelar juara dalam ajang UEFA Nations League edisi kedua kali ini.

Hal ini mengingat raihan gelar juara UEFA Nations League bisa menjadi obat pelipur lara yang dirasakan Prancis.

Kekecewaan Prancis gagal mengawinkan gelar juara Piala Dunia 2018 dengan Euro 2020 menjadi sesuatu yang memang harus diobati.

Baca juga: TERNYATA Ini Faktor Lionel Messi Belum Taji di Liga Prancis, Terasa Beda Lawan di Liga Spanyol

Momen tersingkirnya Prancis secara menyakitkan di tangan Swiss pada babak 16 besar Euro 2021 memang harus segera dilupakan.

Dan gelar juara UEFA Nations League berpeluang besar bisa menjadi obat mujarab pelipur lara yang dirasakan tim Les Bleus.

Performa pantang menyerah yang sempat diperlihatkan Prancis saat mengalahkan Belgia dengan cara comeback pada laga semifinal akan menambah motivasi tersendiri.

Didier Deschamps selaku pelatih Prancis menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Spanyol yang dibesut Luis Enrique.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved