Breaking News:

News Video

PERINTAH KAPOLRI untuk Kasus Penganiayaan Pedagang Pasar Gambir Medan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo soroti kasus penganiayaan pedagang Pasar Gambir Medan yang viral beberapa waktu lalu.

TRIBUN-MEDAN.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo soroti kasus penganiayaan pedagang Pasar Gambir Medan yang viral beberapa waktu lalu.

Polisi sudah menangkap pelaku, namun korban turut ditetapkan tersangka dalam kasus lain yang dilaporkan pelaku penganiayaan.

Menyikapi problematika tersebut, Polda Sumut menarik perkara tersebut dari Polsek Percut Seituan dan membentuk tim untuk mendalami kasus ini.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat menggelar konferensi pers di Polrestabes Medan, Sabtu (9/10/2021) malam.

"Kami perlu sampaikan, bahwa pimpinan Polri dan Kapolda Sumut telah mendengar serta merespon cepat serta prihatin atas berita yang viral terkait penganiayaan dan penetapan tersangka kepada Liti (korban penganiayaan)," katanya.

Dikatakannya, untuk proses penyidikan ke depan akan dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Medan.

Kemudian, tim yang sudah dibentuk ini juga diperintahkan untuk mengejar dan menangkap dua orang pelaku lainnya yang keduanya sudah diketahui identitasnya, yakni DD dan FR.

Tonton video fullnya:

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved