Breaking News:

Promo 10.10, Gramedia Hadirkan Potongan Harga hingga 50 Persen

ragam promo lainnya juga dihadirkan Gramedia Gajah Mada baik melalui pembelian secara langsung ataupun melalui shopee @gramediagajahmadamedan.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL
Suasana Gramedia Gajah Mada, Kota Medan, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Promo 10.10, Gramedia kembali hadir dengan diskon sebesar 25 persen sampai 50 persen di shopee Gramedia Gajah Mada Kota Medan.

Potongan harga hingga 50 persen ini bisa langsung didapatkan tanpa minimal belanja sehingga pelanggan dapat langsung menikmati potongan harga ini.

Ada pun untuk diskon hingga 50 persen berlaku untuk semua buku terbitan Gramedia dan diskon 25 persen berlaku khusus untuk judul buku pilihan dan buku terbitan Gramedia juga.

Baca juga: 10 Buku Best Seller di Gramedia Sun Plaza Medan, Cocok Untuk Investor dan Trader Pemula

Tak hanya itu, ragam promo lainnya juga dihadirkan Gramedia Gajah Mada baik melalui pembelian secara langsung ataupun melalui shopee @gramediagajahmadamedan.

Seperti diskon 10.10 yang berlangsung hanya satu hari di Oktober yaitu dengan membeli 2 buku maka akan mendapat 1 gratis buku dan berlaku kelipatan.

Promo lainnya yaitu Temu Oktober, dimana promo ini menawarkan Tebus Murah Oktober harga mulai dari Rp 30.000.

Tidak ketinggalan, diskon 20 persen untuk buku self-improvement terbitan Gramedia. Promo ini berlaku mulai periode 9-19 Oktober 2021.

Dan promo terakhir Gramedia Back To Campus, promo yang ditawarkan ini yaitu dapatkan diskon hingga 30 persen untuk produk IT.

Nikmati seluruh promo Gramedia di Oktober ini, terlebih lagi, tidak ada syarat khusus untuk melakukan pembayaran dengan cara tertentu alias promo ini berlaku bagi seluruh jenis pembayaran secara langsung ataupun via Shopee.

Sales Superintendent Gramedia Gajah Mada Medan Sonali mengatakan bertepatan dengan moment back to campus di tengah pandemi seperti ini, salah satu cara agar kita tetap dapat produktif adalah dengan membaca buku-buku yang sesuai minat dan melengkapi kebutuhan alat tulis.

"Seiring dengan berjalannya masa-masa kembali kuliah dan pembelajaran anak sekolah, maka Gramedia memberikan promo-promo menarik seperti ini, " katanya, Minggu (10/10/2021).

Bagi pengunjung yang hendak ke gerai Gramedia selalu menjaga protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk gerai.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved