Breaking News:

Rutin Santuni Anak Yatim, Tiorita Apresiasi Pengajian Bulanan DWP

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Kota Stabat.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Kota Stabat. Kegiatan itu rutin digelar setiap bulannya.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Kota Stabat. Kegiatan itu rutin digelar setiap bulannya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Penasehat DWP Langkat, Ny Tiorita Terbit Rencana. Dalam kesempatan ia memberikan santunan terhadap 10 anak yatim. 

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi pengajian DWP yang membangun kebersamaan dan keimanan. Lalu, membina keharmonisan rumah tangga. 

"Menjadikan diri kita sebagai pribadi yang sehat, tidak cukup secara zohir saja, perlu kesehatan batiniah yang diperoleh dari pengajian," ujarnya. 

Menurutnya, pengajian memberikan kesehatan mental hingga selalu berpikir positif dalam menjalani kehidupan. Dalam setiap kegiatan, kata dia, harus selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Dan, menguatkan imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi," katanya. 

Sedangkan, Ketua DWP Langkat, Ny. Indra Salahuddin menjelaskan, kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap bulanya. Kali ini menjadi tuan rumah adalah DWP Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Langkat.

Pengajian diisi penceramah kondang Ustadz Hendra Wibowo serta menyantuni anak yatim oleh DWP Langkat dan dana pribadi Ny.Tiorita.

"Tujuan pengajian ini, memberikan pencerahan dan siraman rohani kepada para pengurus dan anggota DWP, agar senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT," ungkapnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved