Breaking News:

Sah, Hisar Parsaoran Sinaga Terpilih sebagai Ketua DPC Ikadin Medan Periode 2021-2025

Musyawarah Cabang Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Medan yang penyelenggaraanya dilaksanakan secara hybrid (Luring & Daring)

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Musyawarah Cabang DPC Ikadin Medan menetapkan Hisar Parsaoran Sinaga, SH, MH salah satu kadernya sebagai Ketua DPC Ikadin Medan Periode 2021-2025 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sabtu (9/10/2021) bertempat di Hotel Grand Kanaya Medan, telah dilaksanakan Musyawarah Cabang Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Medan yang penyelenggaraanya dilaksanakan secara hybrid (Luring & Daring) dan dari keseluruhan anggota Ikadin dihadiri 228 anggota Ikadin baik secara luring dan daring.

Musyawarah Cabang adalah bagian regenerasi dan demokratisasi di tubuh Ikadin sendiri dan acara ini dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan antara lain Ketua DPC Peradi Medan yang diwakilkan kepada Rekan Advokat Bapak Dahsyat Tarigan, SH, MH ; dimana beliau menyampaikan permohonan maaf bahwa ketua DPC Peradi Medan tidak dapat menghadiri karena ada agenda kerja dan oleh karenanya Peradi khususnya DPC Peradi Medan menyampaikan selamat dan sukses atas musyawarah cabang Ikadin Medan semoga dapat mampu melahirkan dan memberikan peranan yang berarti bagi dunia profesi Advokat.

Muscab Ikadin dibuka oleh Ketua DPP Ikadin Bapak H. Soetrisno, SH, M.Hum yang sekaligus membuka acara Muscab dan kemudian dalam  pembukaannya menyampaikan ribuan terima kasih bahwa ikadin medan tetap mampu menjalankan roda organisasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi ikadin.

Kemudian hal yang sama disampaikan dari Dr. Azwir Agus SH, M.Hum  Ketua DPC Ikadin 2016-2020 dan didampingi oleh Sekretaris Ibrahim Nainggolan,SH,MH serta Bendahara Hj. Emma Sujianti Tarigan SH,MH    memberikan ucapan terima kasih atas seluruh kontribusi dan kinerja Pengurus Ikadin Medan yang tetap mampu berbuat bagi Ikadin,  kemudian akan ada yang bertanya mengapa DPC Ikadin Medan dalam Muscab ini menyandingkan Logo Ikadin dan Logo Peradi, untuk membedakan bahwa Ikadin DPC Medan adalah Ikadin yang berkontribusi besar akan kelahiran Peradi, karena memang faktanya Ikadin merupakan salah satu Organisasi Advokat yang masih memiliki konsistensi bersama Peradi karena Peradi dalam kehadirannya lahir dari tangan organisai Ikadin dan sampai saat ini masih menempatkan kader kader terbaik Ikadin dalam kepengurusan Peradi baik dari tingkat pusat hingga diberbagai daerah.

"Alhamdulillah saat ini Musyawarah Cabang kita dihadiri oleh salah satu kader terbaik Ikadin Medan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Bapak Irham Buana Nasution, SH, MM.," tutur Azwir.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Bapak Irham Buana Nasution, SH,MH dalam kata sambutannya tetap akan membantu Ikadin Medan dengan maksimal sehingga regenerasi dan berbagai aktifitas Ikadin Medan tetap dapat berlangsung dengan baik, karena Ikadin mempunyai peranan besar juga bagi Prestasi yang diperoleh olah saya.

Musyawarah Cabang ini memilih dan akhirnya Menetapkan salah satu kadernya sebagai Ketua DPC Ikadin Medan Periode 2021-2025 yaitu Hisar Parsaoran Sinaga, SH, MH yang merupakan Stambuk 1999 dari Lulusan Fakultas Hukum–Universitas Sumatera Utara.

Dalam sambutannya menyatakan siap menjalankan amanah sebagai Ketua DPC Ikadin Medan  dan siap menjalan visi-misi dan program kerja yang berkesesuain dengan Rekomendasi Musyawarah Cabang Ikadin Medan.

Hisar Parsaoran Sinaga, SH, MH, menyampaikan memohon bantuan bahwa tidak akan menjadi apa-apa Ikadin Medan kalau tidak ada dukungan dan bantuan dari seluruh rekan-rekan advokat di Ikadin Medan. Sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Musyawarah Cabang Abangda Khairun Na’im SH. MH, adinda Bambang Indra Gunawan, SH,M.Hum dan adinda  Raudhatusyiffa A’yuni. SH,MH sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Panitia  dan Bendahara Panitia yang sukses dan kondusif dalam penyelenggaraan Muscab dengan Pelaksanaan Hybrid dan Protokol kesehatan yang ketat. 

Dan Kemudian Musyawarah cabang Ikadin Medan ini ditutup oleh abangda Rekan Advokat Marasamin Ritonga, SH,MH sebagai perwakilan DPP yang juga saat ini menjabat sebagai Kordinator Wilayah Ikadin Medan Sumatera Utara dan NAD yang turut menyampaikan selamat dan mengingatkan ketua terpilih agar mampu mengkonsolidas kan seluruh anggota DPC Ikadin Medan dan tetap menempatkan kader-kader terbaik DPC Ikadin Medan di Peradi sebagai wadah Organisasi Advokat. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved