Breaking News:

Peserta Seleksi CPNS Pemko Siantar Dapat Antigen Gratis

Pengumuman rapid antigen gratis disampaikan melalui kanal media sosial Badan Kepegawaian Daerah Pemko Pematangsiantar.

Tribun-Medan.com/Tommy Simatupang
SEJUMLAH peserta seleksi CPNS Pemkab Asahan saat akan mengikuti ujian SKD di Aula Dinas Pendidikan Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kisaran beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam penerimaan CPNS Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar Tahun Anggaran 2022 akan dilaksanakan dua hari lagi, atau 13-15 Oktober 2021 mendatang. Para peserta CPNS mendapatkan layanan tees rapid antigen secara gratis sebagai salah satu syarat mengikuti SKD.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pematangsiantar, Heryanto Siddik mengatakan tes antigen ini hanya diberikan bagi para pelamar CPNS yang memiliki KTP, dan berdomisili di Kota Pematangsiantar.

"Untuk yang ber-KTP Siantar dan berdomisili di Siantar, maka setiap peserta akan dilayani di Puskesmas se-Kota Pematangsiantar sesuai domisilinya dengan membawa Kartu Ujian H-1 pelaksanaan Ujian SKD CPNS," kata Siddik, Senin (11/10/2021).

Siddik mengatakan, pengumuman rapid antigen gratis disampaikan melalui kanal media sosial Badan Kepegawaian Daerah Pemko Pematangsiantar. Untuk itu, para peserta bisa memantau terus media sosial BKD Pemko Pematangsiantar untuk informasi lebih rinci.

"Nanti akan kami umumkan melalui medsos BKD.  Ini kebetulan semua panitia sedang di test antigen juga, untuk keberangkatan besok ke lokasi ujian. Kita sedang mempersiapkan lokasi dan penyegelan ruangan," terang Siddik.

Baca juga: Pekan Depan CPNS Pemko Binjai Jalani Ujian SKD, Peserta Diminta Persiapkan Diri

Siddik mengatakan, demi kelancaran pelayanan rapid antigen gratis kepada putra-putri daerah Pematangsiantar, Wali Kota Hefriansyah bakal menyurati secara resmi seluruh stakeholder terkait, baik kelurahan, kecamatan, puskesmas, Dinas Kesehatan dan lain-lain.

Program rapid antigen cuma-cuma ini merupakan kebijakan Wali Kota Hefriansyah untuk memfasilitasi CPNS Formasi Pemko Siantar yang ujiannya akan dilaksanakan tanggal 13-15 Oktober 2021 di Gedung Balai Prajurit Makodam I Bukit Barisan Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Siddik menambahkan, para peserta seleksi SKD CPNS Pemko Pematangsiantar yang akan mengambil layanan rapid antigen gratis agar membawa alat identitas, dan mendatangi Puskesmas pada jam kerja.

"Bawa juga identitas diri, dan datang ke Puskesmas pada jam kerja," pungkasnya.(alj/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved