Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan vs Muba Babel United, Babak Pertama Masih Skor Kacamata

Laga PSMS Medan melawan Muba Babel United di Stadion Glora berlangsung imbang dengan skor 0-0, Senin (11/10/2021), sampai istirahat babak pertama.  

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Ghozali Siregar saat membawa bola dalam pertandingan kedua antara PSMS Medan melawan Muba Babel United di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Laga PSMS Medan melawan Muba Babel United di Stadion Glora berlangsung imbang dengan skor 0-0, Senin (11/10/2021), sampai istirahat babak pertama.  

Sepanjang jalannya babak pertama, skuat Ayam Kinantan terlihat lebih mendominasi permainan ketimbang Babel United.

Pada menit kedua, pemain PSMS melakukan shoot ke gawang Babel United. Namun tendangan belum berhasil membobol gawang Babel United. 

Pada menit ke-3, pemain Babel United mendapat kartu kuning. 

Anak asuh Ansyari Lubis pada menit ke-8 mendapat tendangan sudut yang ditendang oleh Rachmad Hidayat dan diterima Nanang Asripin. Namun, belum juga berhasil membobol pertahanan Babel United. 

Kemudian pada menit ke 25, Rachmad Hidayat langsung mencoba menyundul si kulit bundar langsung ke gawang Babel United pada menit 25 namun belum juga berhasil. 

Lagi-lagi skuat ayam Kinantan menjual serangan di mana pada menit ke 30 Syaiful Ramadhan CS mencoba membobol pertahanan Muba Babel lewat tendangan bebas. Namun belum juga bisa terealisasi. 

Pada babak pertama, Muba Babel United sudah melakukan pergantian dua pemain. 

Pada menit ke-37, Joko Susilo mendapat kartu kuning. Dan sebelum babak pertama berakhir, pertandingan mendapat penambahan waktu semenit di mana pada menit 45 Rachmad Hidayat mencoba mengoper bola ke Gozo, namun terlalu jauh dan tidak bisa dieksekusi pria bernama lengkap Ghozali Siregar ini. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved