Breaking News:

Fityan Hamdi Sebut Kick Off Liga 3 Sumut 2021 Direncanakan Awal November

Untuk memenuhi hal-hal teknis dan non teknis guna mendukung pelaksanaan kompetisi kasta ketiga itu, pihaknya sudah lakukan persiapan. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdi. Dikatakannya, kick off Liga 3 zona Sumut musim 2021 direncanakan digelar, pada (1/11/2021) mendatang.  

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Setelah setahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19, pelaksanaan putaran Liga 3 zona Sumatera Utara (Sumut) bakal kembali dihelat.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdi. Ia mengatakan, kick off Liga 3 direncanakan akan digelar pada awal November 2021 mendatang.

"Rencana 1 November ini kick offnya," katanya saat dikonfirmasi Tribun Medan, Selasa (12/10/2021). 

Baca juga: Jerman Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia 2022, Timnas Belgia Tertahan

Sambungnya, untuk memenuhi hal-hal teknis dan non teknis guna mendukung pelaksanaan kompetisi kasta ketiga itu, pihaknya sudah lakukan persiapan. 

Di antara persiapan itu, Asprov PSSI Sumut dalam waktu dekat akan menggelar manajer meeting. 

"Sabtu (16/10/2021) nanti baru akan dilaksanakan workshop, setelah itu baru manager meeting. Di manager meeting itu lah kita tentukan segala-galanya, termasuk venue bertanding," ujarnya. 

Diagendakan, pelaksanaan workshop dan manager meeting antara Asprov PSSI Sumut dan klub peserta Liga 3 zona Sumut, digelar di Aula LPPM USU, Jalan Dr Mansyur, Medan.

Baca juga: Berita Foto: Keterangan Rektor USU Muryanto Amin Terkait Penggerebekan Narkoba di FIB

Sebelumnya diberitakan, kompetisi Liga 3 zona Sumut ini bakal diramaikan 38 klub se-Sumut. Sejumlah klub besar turut andil dalam kompetisi ini seperti PSDS Deliserdang, PS Kwarta, dan juara bertahan Liga 3 zona Sumut 2019, Karo United. 

Diketahui, sejumlah klub yang mendaftar di musim 2021 ini lebih banyak dibandingkan kompetisi lalu. Di musim 2019 kompetisi Liga 3 Sumut hanya diikuti 26 klub yang mendaftar.

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved