Breaking News:

Kiper PSMS Medan Sendri Johansah Sempat Dibawa Ambulans, Ini Kondisi Terbarunya!

Kiper PSMS Medan Sendri Johansah cendera saat pertandingan melawan Babel United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (12/10/2021).

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Penjaga gawang PSMS Medan Muhammad Sendri Johansah di Kebun Bunga, Senin (7/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Kiper PSMS Medan Sendri Johansah cendera saat pertandingan melawan Babel United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (12/10/2021).

Pelatih Kiper PSMS Medan M Halim mengatakan, pada menit ke-73, Sendri Johansyah, terjatuh setelah berjibaku mengamankan gawang. Saat jatuh, kepalanya membentur tanah cukup keras.

"Setelah itu, tim medis langsung datang dan memberikan perawatan kepada dia (Sendri). Itu dilakukan Sendri untuk menjaga agar gawang kita (PSMS) tidak kebobolan," terang Halim, Selasa (12/10/2021).

Herlian Laksono pun masuk menggantikan. Sementara Sendri dibawa olehambulans.

Menurut Halim, kondisi Sendri sudah membaik.

"Pusingnya sudah tidak lagi. Cuma ada sedikit urat leher yang agak tegang, katanya. Dia sudah ikut latihan tadi. Kondisi sudah membaik-lah," ujarnya.

Dokter PSMS Medan dr Nurliswansyah mengaku Sendri Johansah tetap dalam pengawasan sampai kondisinya benar-benar pulih.

"Dia (Sendri) masih dalam pengawasan kita dan akan selalu kita check kondisi kesehatannya," kata pria yang akrab disapa dr Coco ini.

Ia pun mengaku sampai dengan hari ini, kondisinya sudah membaik. "Kondisi kepalanya aman dan sudah tidak pusing lagi. Namun leher bagian kiri kalau dipegang sedikit agak sakit. Itu makanya harus kami pantau secara rutin kondisi kesehatan," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved