Breaking News:

Kualfikasi Piala Dunia 2022

LINK Nonton Live Streaming Portugal Vs Luksemburg Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jam 01.45 WIB,

Siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa antara Portugal vs Luksemburg bisa diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv

Twitter EURO2020
Cristiano Ronaldo mendapat peluang emas mencetak gol saat bek Luksemburg salah open, tapi malah disia-siakan dan berujung offside. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini yang akan menyajikan duel antara Portugal vs Luksemburg, Selasa (12/10/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari.

Siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa antara Portugal vs Luksemburg bisa diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv pada pukul 01.45 WIB.

Link streaming Portugal vs Luksemburg bisa diakses di akhir artikel ini.

Sejak 1961, Portugal tercatat tidak pernah kalah dari Luksemburg. Dalam kurun tersebut, Selecao das Quinas telah mengantongi 13 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 14 pertemuan.

Tidak hanya dari segi head to head, kualitas komposisi pemain Portugal juga lebih baik daripada Luksemburg.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, punya segudang pemain kelas dunia, salah satunya tentu saja Cristiano Ronaldo.

Baca juga: JELANG Jadwal AC Milan Vs Verona, Giroud Sebut Rossoneri Menunggunya untuk Juara Liga Italia

Namun, bukan berarti Luksemburg tak punya kesempatan sama sekali. Terlebih mereka kini tergolong salah satu pesaing terdekat Portugal di papan klasemen Grup A.

Hingga menjelang matchday ke-6, Portugal berada di urutan 2 klasemen dengan mengantongi 13 poin. Sementara itu, Luksemburg membuntuti di tempat ke-3 dengan raihan 6 angka.

Motivasi bermain para penggawa Portugal sedang menanjak. Pekan lalu, tepatnya pada Minggu (10/10), Selecao das Quinas sukses memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Qatar dalam laga uji coba.

Terlebih, 2 dari 3 pencetak gol Portugal berasal dari aksi pemain depan, yakni Cristiano Ronaldo dan Andre Silva.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved