Breaking News:

News Video

Rumah Liti Wari Iman Gea Tiba-tiba Didatangi Polisi Malam Hari, Ini Keterangan Kuasa Hukum Korban

Setelah Mabes Polri angkat bicara soal kasus penganiayaan pedagang sayur di Pasar Gambir Medan, Liti Wari Iman Gea, yang ditetapkan sebagai tersangka.

Penulis: Alfiansyah | Editor: M.Andimaz Kahfi

Rumah Liti Wari Iman Gea Tiba-tiba Didatangi Polisi Malam Hari, Ini Keterangan Kuasa Hukum Korban

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah Mabes Polri angkat bicara soal kasus penganiayaan pedagang sayur di Pasar Gambir Medan, Liti Wari Iman Gea, yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kini kasus yang sebelumnya ditangani oleh Polsek Percut Sei Tuan, telah diambil alih oleh Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara (Sumut).

Usai diambil alih, anggota Polda langsung datang menjenguk Liti Wari Iman Gea ke rumahnya di Jalan Persatuan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (11/10/2021) malam.

Amatan Tribun-medan.com, empat orang anggota Polda Sumut tersebut terlihat berdiskusi dengan keluarga pedagang di dalam ruang tamu.

Namun, saat hendak diwawancara terkait kedatangannya ke rumah pedagang. Keempat anggota kepolisian tersebut tidak mau menjelaskan tujuan kedatangannya.

"Iya dari Polda," kata salah seorang anggota Polda yang memakai kaca mata.

Sementara itu, Kuasa Hukum korban, Aliyus Laia menyebutkan bahwa kedatangan empat orang anggota Polda tersebut hanya sekedar berkunjung.

"Kalau itu belum bisa kita ceritakan, hanya sekedar berkunjung saja," sebutnya.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian yang datang juga menyampaikan beberapa saran terkait peristiwa yang sempat viral di media sosial tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved