Breaking News:

Sempat Latihan Di Luar Daerah, Kesebelasan Karo United Balik Kandang 

Berdasarkan keterangan dari pihak manajemen Yosephine Sembiring, kesebelasan Karo United telah kembali ke Kabupaten Karo sudah selama satu pekan.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/Muhammad Nasrul
Tim sepak bola Karo United kembali berlatih di lapangan sepak bola Yonif 125 Si'mbisa, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Menghadapi liga tiga yang sebentar lagi akan digelar, tim sepak bola Karo United semakin gencar melakukan persiapan.

Diketahui, sebelumnya kesebelasan tim dengan julukan Laskar Si'mbisa ini sempat melaksanakan latihan dan segala aktivitas di luar daerah. 

Dari informasi yang didapat sebelumnya, kesebelasan Karo United melakukan latihan terpusat di kawasan Kabupaten Deliserdang. Namun, beberapa hari terakhir tim Karo United telah balik kandang ke Kabupaten Karo. 

Baca juga: Elly Sugigi Blak-blakan Mengaku Pernah Dua Kali Hubungan Intim dengan Pacar Irma Darmawangsa

Berdasarkan keterangan dari pihak manajemen Yosephine Sembiring, kesebelasan Karo United telah kembali ke Kabupaten Karo sudah selama satu pekan terakhir. 

"Ya kemarin sempat latihan di Deliserdang, tapi dari Senin kemarin tim sudah kembali berlatih di Kabupaten Karo," ujar Yosephine, Selasa (12/10/2021). 

Dijelaskannya, alasan kini mereka kembali ke Kabupaten Karo karena melihat situasi perkembangan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Karo yang sudah cukup menurun.

Terlebih, sesuai dengan peraturan dan menghindari hal yang tidak diinginkan latihan harus dilakukan di wilayah yang dianggap aman yaitu di daerah yang berada pada status PPKM level satu atau dua. 

"Alasan kemarin di Deliserdang kan itu level dua di sana, nah kita lihat Kabupaten Karo juga sudah turun level menjadi level dua, dan dari hasil keputusan bersama dengan manajemen kita memilih kembali berlatih di Kabupaten Karo," ungkapnya. 

Baca juga: Siti Badriah Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Komentar Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Sama seperti sebelumnya, kesebelasan Karo United kembali melakukan aktivitas latihan di lapangan sepak bola Yonif 125 Si'mbisa.

Sedangkan untuk lokasi markas atau mess dari para pemain sendiri, berada di salah satu penginapan yang ada di Kecamatan Kabanjahe. 

Amatan www.tribun-medan.com, hari ini para pemain Karo United disuguhi dua kali sesi latihan.

Yaitu pada pagi hari yang dinilai sekira pukul 07.30 WIB, dan di waktu sore hari yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB.

Selain latihan fisik di lapangan, untuk memantapkan para pemain pihak manajemen dan pelatih juga memberikan materi di kelas.

(cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved