Breaking News:

News Video

Soal Sosok Rasamala, Bibinya Angkat Bicara Dikenal Dekat Terhadap Keluarga, Datangi Keluarga di Toba

Rasamala Aritonang dikenal sebagai orang yang rendah hati dan dekat dengan keluarga.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, TOBARasamala Aritonang dikenal sebagai orang yang rendah hati dan dekat dengan keluarga. Bibi Rasamala Aritonang, Dorianna Simanjuntak menjelaskan Rasamala Aritonang tak memperlihatkan dirinya sebagai orang yang punya jabatan di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bibi Rasamala Aritonang, Dorianna Simanjuntak yang kini tinggal di Desa Parsuratan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba mengungkapkan bahwa Rasamala Aritonang seseklai datang ke Toba hanya untuk melihat keadaan paman dan bibinya.

“Baik sama keluarga, dia enggak banyak tuntutan, enggak banyak omonglah. Kalau menurut teleponnya, mereka balik ke Jakarta naik mobil. Dia bersama mertuanya, istrinya dan keluarganya,” ujar Dorianna Simanjuntak saat disambangi di kediamannya pada Selasa (12/10/2021).

Menurut Dorianna, Rasamala Aritonang datang ke Toba baru-baru ini. selama ia bekerja sebagai bagian dari KPK, ia tidak pernah datang ke Toba.

“Jarang-jarangnya dia datang kemari. Belakangan ini ia baru datang ke kampung setelah test TWK itu. Dan kita enggak tahu soal kerjanya. Kita bangga saat di KPK, dan ketika tidak kerja di sana, kita juga enggak merasa apa-apa,” ujar ibu empat anak ini.

Bahkan, masyarakat sekitar tidak banyak yang mengetahui bahwa dia berkecimpung di KPK.

“Kalau orang sini, tidak ada yang tahu bahwa dia di KPK. Yang tahu mereka itu bahwa dia adalah keluarga kami, itu saja,” sambungnya.

Ia juga berlaku sebagai anggota keluarga biasa. Kedatangannya ke Toba ternyata karena acara adat Batak Toba, membawa tulang-belulang ompungnya dari Jakarta. Artinya, informasi yang mengatakan bahwa ia jadi petani di Toba karena tidak lulus test TWK KPK itu tidak benar.

“Kalaupun datang ke sini, kalau kita lagi di ladang, datang lihat kita ke ladang, jmemur jagung. Pokonya biasa saja,” pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved