Breaking News:

Takluk dari Tyson Fury, Deontay Wilder Belum Berencana Pensiun

Petinju kelas berat, Deontay Wilder, nampaknya belum berencana pensiun setelah menghadapi Tyson Fury untuk ketiga kalinya.

Editor: Liston Damanik
Al Bello/Getty Images/AFP
Deontay Wilder dijatuhkan oleh Tyson Fury pada ronde ke-11 selama pertarungan gelar kelas berat WBC mereka di T-Mobile Arena pada 9 Oktober 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUN-MEDAN.com - Petinju kelas berat, Deontay Wilder, nampaknya belum berencana pensiun setelah menghadapi Tyson Fury untuk ketiga kalinya.

Nasib sial kembali menghampiri Deontay Wilder saat menantang Tyson Fury untuk ketiga kalinya di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).

Setelah menerima kekalahan dari Tyson Fury pada Februari 2020 silam, Wilder kembali gagal memetik kemenangan pada duel trilogi.

Sosok berjuluk The Bronze Bomber itu bermain bagus pada trilogi. Dia sempat membuat kejutan setelah menjatuhkan Fury dua kali pada ronde ke-4.

Sayangnya, permainan apik Wilder tidak diimbangi dengan stamina mumpuni untuk melanjutkan pertarungan sampai selesai.

Stamina Wilder terlihat mulai menurun setelah melewati ronde ke-6. Dia lebih sering bertahan sambil dijadikan samsak hidup oleh Fury.

Meski mampu bertahan sampai 11 ronde, Wilder kembali menelan kekalahan KO setelah jotosan Fury membuatnya tidak mampu bangkit lagi.

Hasil minus beruntun tersebut memunculkan wacana Wilder akan memutuskan menyudahi karier sebagai petinju.

Akan tetapi, isu Wilder akan pensiun langsung dibantah oleh pelatihnya, Malik Scott.

"Saya sangat meragukan itu," kata Malik Scott kepada iFL TV, dikutip dari Boxingnews24.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved