Breaking News:

Cerita Seleb

Al Ghazali Kini Kian Lengket dengan Sang Pacar, Kerap Unggah Kemesraan di Medsos

Meskipun dikabarkan Al dan Alyssa berbeda keyakinan, tetapi hubungan keduanya diketahui telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

HO / Tribun Medan
Al Ghazali Kini Kian Lengket dengan Alyssadaguise 

TRIBUN-MEDAN.com – Ahmad Al Ghazali atau yang lebih akrab disapa dengan Al adalah seorang penyanyi, aktor, dan DJ berkebangsaan Indonesia.

Pria kelahiran 1 september 1997 (umur 24) ini merupakan anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mempunyai dua saudara kandung, yakni Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El dan Abdul Qodir Jaelani yang lebih akrab disapa dengan Dul.

Bersama kedua saudaranya itu, ia tergabung dalam band Lucky Laki yang dibuat oleh ayahnya sendiri.

Al juga mempunyai tiga saudara tiri seayah, yakni Safeea Ahmad, Ahmad Hasil, dan Ahmad Syailendra.

Dikenal sebagai penyanyi, Al sudah memiliki beberapa singel yang sempat dijadikan sebagai soundtrack sinetron. Salah satunya berjudul “Ku Rayu Bidadari” Ost. Anak Langit dan “Kesayanganku” Ost. Samudra Cinta.

Sejak tahun 2016 Al diketahui sudah menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Alyssa sendiri adalah seorang gadis berdarah Prancis-Indonesia yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998.

Alyssa merupakan anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise. Ayahnya adalah seorang CEO Mesa Hotels and Resorts yang sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Sama seperti Al, Alyssa juga memiliki dua saudara, yakni kakak perempuan yang bernama Alexandra Daguise dan adik lelaki bernama Andhika Daguise.

4 tahun lamanya berpacaran, Al dan Alyssa keliatan semakin lengket, terlihat dari beberapa unggahan foto keduanya di instagram masing-masing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved