Breaking News:

Pembunuh di Hotel Hawai Ditangkap

Berawal Dari Nota Pembayaran Listrik, Pembunuh Di Hotel Hawai Dibekuk, Ini Penjelasan Polisi

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Rafles Langgak Putra beberkan proses penangkapan pelaku pembunuhan di Hotel Hawai Padang Bulan.

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Rafles Langgak Putra beberkan proses penangkapan pelaku pembunuhan di Hotel Hawai Padang Bulan.

"Setelah dilakukan cek TKP pembunuhan di Hotel Hawai. Kami menemukan salah satu barang bukti yang menarik, yakni nota pembayaran listrik," kata Rafles saat turut memaparkan kasus di Polda Sumut, Rabu (13/10/3/2021).

Dari nota itu kemudian pihaknya mendapatkan sebuah alamat di daerah Sunggal. Lalu, polisi bergerak ke alat rumah tersebut dan mendapatkan seorang saksi.

Keterangan saksi, token ini diisi oleh tersangka, ASS. Dari situ, lanjutnya, timnya mendapatkan satu unit mobil ditinggalkan di pinggir jalan di daerah Binjai. Ll

Di dalam mobil itu didapati barang - barang milik korban. Contohnya, tas, buku tabungan, laptop, handphone, serta lainnya.

Kemudian, dari keterangan saksi diketahui ASS melarikan diri ke arah Aceh, Kabupaten Singkil.

"Jadi dari saksi memberitahu ASS ada di daerah kebun sawit, di rumah pakde tersangka yang berinisial M di desa Sipohot. Kemudian pelaku kami tangkap," tutupnya.

Ilda Sinambela selaku kakak kandung Beni MP Sinambela mengaku belum mengetahui pelaku pembunuhan adiknya telah ditangkap pihak kepolisian.

"Sampai saat ini saya belum tahu. Belum ada kabar dari pihak polisi," katanya kepada Tribun Medan melalui saluran telepon, Rabu (13/10/2021).

Dia pun menjelaskan meminta pihak polisi agar menindak pelaku dengan setegas - tegasnya.

"Ya maunya dihukum lah seberat - beratnya," ujarnya.

Ilda katakan sampai saat belum bisa berkomentar banyak karena masih merasa kehilangan adiknya tersebut.

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved