Breaking News:

BNI Cabang Medan Bersama OJK Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Rumah Sakit Royal Prima Medan

BNI Cabang Medan bersama OJK Sumbagut dan Rumah Sakit Royal Prima menggelar vaksinasi massal kepada 4.000 orang

Editor: Ismail
Dok. BNI Cabang Medan
BNI Cabang Medan bersama OJK Sumbagut dan Rumah Sakit Royal Prima menggelar vaksinasi massal kepada 4.000 orang mahasiswa/i Universitas Prima Indonesia, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - BNI Cabang Medan bersama OJK Sumbagut dan Rumah Sakit Royal Prima menggelar vaksinasi massal kepada 4.000 orang mahasiswa/i Universitas Prima Indonesia, Selasa (12/10/2021). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian komitmen BNI Cabang Medan yang bekerja sama dengan stakeholders dalam hal vaksinasi Covid-19.

Baca juga: BNI Cabang Medan Bersama OJK Gelar Vaksin Massal di Institut Kesehatan Delihusada Kota Medan

Kegiatan Vaksin massal ini dilaksanakan di Rumah Sakit Royal Prima Medan, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Rektor Universitas Prima Indonesia (UnPri) Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M. Kes, Wakil Rektor 1 Abdi Dharma, S.Kom., M. Kom, Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Ermi Girsang, M. Kes, Wakil Rektor 3 Said Rizal, S. Hi., MA, Wakil Rektor 4 Dr.dr. Ali Napiah Nasution, M.K.T., M.K.M., Sp.KKL, Hadir juga Direktur Rumah Sakit Royal Prima Dr. Suhartina Darmadi dan Pemimpin BNI Cabang Medan Bapak Henry Sibarani beserta jajaran manajemen BNI Cabang Medan.

BNI Cabang Medan bersama OJK Sumbagut dan Rumah Sakit Royal Prima menggelar vaksinasi massal kepada 4.000 orang mahasiswa/i Universitas Prima Indonesia, Selasa (12/10/2021).
BNI Cabang Medan bersama OJK Sumbagut dan Rumah Sakit Royal Prima menggelar vaksinasi massal kepada 4.000 orang mahasiswa/i Universitas Prima Indonesia, Selasa (12/10/2021). (Dok. BNI Cabang Medan)

Hal ini merupakan wujud nyata dari dukungan BNI dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan melalui kegiatan vaksinasi.

Baca juga: Perluas Cashless Society, BNI Wilayah 01 Medan Fasilitasi QRIS di Gereja Katedral Medan

Pemimpin BNI Cabang Medan Bapak Henry Sibarani menyampaikan, “Pelaksanaan vaksinasi ini kami harapkan akan menjadi herd immunity. Kita selalu berkomitmen untuk membantu percepatan vaksinasi yang tentunya akan memberi percepatan pertumbuhan ekonomi di Kota Medan”.

Pelaksanaan vaksin massal ini berlangsung tertib, lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved