Breaking News:

BPJamsostek Berikan 10 Ribu Dosis Vaksin Kepada Pekerja di Medan

Selain vaksinasi, BPJamsostek juga memberikan santuan untuk empat peserta yang di wakili oleh keluarga peserta. 

HO
Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah bersama 4 Peserta yang menerima santunan, di Lapangan Benteng, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - BPJamsostek gelar vaksinasi guna mencapai herd immunity di Kota Medan dan Sumatera Utara. 

Sebanyak 10 ribu dosis vaksinasi Covid-19 dibagikan untuk para serikat buruh, driver ojek online, masyarakat, lansia dan difabel dalam vaksinasi versama BPJamsostek di Lapangan Benteng, Kota Medan, Rabu (13/10/2021). 

Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, Kota Medan menjadi kota ke 22 digelarnya vaksinasi bersama ini. 

"Ada 10 ribu dosis yang kita berikan untuk dosis satu dan dosis dua. Hal ini juga menjadi salah satu bagian kami di BPJamsostek untuk aktif melindungi para pekerja maka  hari ini juga kami memberikan vaksinasi, " ujar Anggoro. 

"Vaksinasi ini diberikan untuk para pekerja, driver ojek online dan ada juga pada difabel semoga ini bisa mencapai herd immunity agar pekerja dapat produktif selama Pandemi," lanjutnya. 

Ia juga mengatakan, selain vaksinasi, BPJamsostek juga memberikan santuan untuk empat peserta yang di wakili oleh keluarga peserta. 

Baca juga: Kini Anggota DPR, Artis & Harta Tembus Rp15 Miliar, Kegagalan Mulan Jameela Dulu Diungkap Sosok Ini

"Jadi selain jaminan kecelakaan yang kami berikan hari ini pada keluarga peserta. Kami juga berikan beasiswa untuk dua orang anak peserta. Kami harapkan kegiatan ini juga menjadi sosialisasi untuk bagi pekerja yang belum mendapatkan jaminan ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Direktur Kanwil BPJamsostek Sumbagut Panji Wibisana, mengatakan vaksinasi ini digelar selama tiga hari mulai dari hari Rabu hingga Jumat. 

"Dosis satu kita berikan sebanyak lima ribu dan pada November nanti lima ribu dosis. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk para instansi lainnya. Kita harus bersama-sama agar wabah ini bisa menghilang di dunia ini," tambahnya.

Begitupun dikatakan oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah, mengucapkan terima kasih pada pihak BPJamsostek telah melaksanakan vaksinasi ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved