Breaking News:

PON XX 2021 Papua

Edy Rahmayadi Tak Menyangka Sumut Keluar dari Sepuluh Besar

Edy Rahmayadi mengunjungi atlet catur dan gulat yang paling terakhir dipertandingkan di Klaster Merauke.

Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat diwawancarai di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Medan, pada Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PAPUA - Gubernur Sumatra Utara Edi Rahmayadi datang berkunjung di Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (13/10/2021). Ia datang untuk melihat para Atlet dari Sumatra Utara Pertandingan pada PON XX Papua Klaster Merauke.

Edy Rahmayadi mengunjungi atlet catur dan gulat yang paling terakhir dipertandingkan di Klaster Merauke.

"Kedatangan saya ini pertama ingin melihat para atlet dari Sumut bertanding, yang kedua saya datang mengunjungi Kampung halaman saya karena saya pernah berdinas disini sebagai Danrem" ucapnya saat jumpa pers di Media Center Merauke.

Letnan Jendral Purnawirawan ini juga mengatakan dia tidak mengira Sumatra Utara bisa turun sampai posisi 14 dalam perolehan medali emas PON XX Papua

Lanjut mantan Pangkostrad ini, posisi di luar dari 10 besar yang diperoleh Sumatra Utara ini perlu menjadi evaluasi dengan pihak-pihak terkait.

"Perlu dievaluasi, saya tidak mengira perolehan Sumatra Utara sangat buruk begini ini. Perlu diperbaiki agar Sumut bisa masuk lima besar pada PON XXI nanti " tegasnya

Edy Rahmayadi juga berharap tuan rumah Papua tetap bertahan pada posisi lima besar.

"Saya berharap Papua bisa mempertahankan prestasi 5 besar ini sampai PON XXI nanti," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved