Breaking News:

News Video

Juri Ardiantoro sebagai Ketua Pansel Anggota KPU Bawaslu, Gerindra: Bagi Kami Itu Tak Ada Masalah

Sebelumnya, sosok Juri Ardiantoro dianggap tak netral lantaran saat ini dia menjabat sebagai Deputi IV Kantor Staf Presiden.

Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.COM - Sebelumnya, sosok Juri Ardiantoro dianggap tak netral lantaran saat ini dia menjabat sebagai Deputi IV Kantor Staf Presiden yang membidangi informasi dan komunikasi.

Partai Gerindra tak mempermasalahkan Juri Ardiantoro ditunjuk sebagai ketua panitia seleksi calon (pansel) anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) periode 2022-2027.

"Saya pikir kan Pak Juri itu berpengalaman di KPU, sehingga bagi kami itu tak ada masalah jika kemudian Pak Juri menjadi (ketua) tim seleksi KPU," kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad , di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Dasco menilai, sosok Juri Ardiantoro selama ini dikenal dekat dengan bidang kepemiluan.

Selain itu, karir Juri Ardiantoro juga pernah menjadi komisioner KPUD hingga menjadi Ketua KPU menggantikan Husni Kamil Manik yang meninggal dunia pada 2016.

"Tentunya pengalaman dari Pak Juri itu bisa kemudian untuk dijadikan bekal memilih calon-calon baik KPU maupun Bawaslu yang tepat," ucap Wakil Ketua DPR RI itu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved