Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Lawan PSMS Medan, Semen Padang Punya Dua Pemain Asal Medan, Pelatih: Harus Diwaspadai

PSMS Medan akan menghadapi Semen Padang FC dalam pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Jakabaring

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Skuat PSMS Medan saat berfoto sebelum melakukan laga ujicoba dengan KS Tiga Naga beberapa waktu sebelum kompetisi Liga 2.(TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR) 

TRIBUN-MEDAN.COM,PALEMBANG - PSMS Medan akan menghadapi Semen Padang FC dalam laga Liga 2 Indonesia.

Diketahui, bahwa Semen Padang punya dua pemain asli Medan yang patut diwaspadai.

Adanya dua pemain asal Medan ini mendapat perhatian khusus dari Head Coach PSMS Medan Ansyari Lubis dan Kapten Tim Syaiful Ramadhan. 

Ansyari merasa kedua pemain asal Kota Medan itu perlu diwaspadai karena mereka pasti punya motivasi lebih untuk menghadapi PSMS Medan nantinya.

Baca juga: PSMS Medan VS Semen Padang, Pelatih Antisipasi Ayam Kinantan Kurang Greget Babak Pertama

"Terutama si Dedi. Karena dia sudah sempat training di PSMS Medan. Tapi itu sikap profesional dari sang pemain itu sendiri. Siapapun dan di manapun klubnya, harus mereka bela mati-matian," kata pria yang akrab disapa Uwak ini, Rabu (13/10/2021).

Disinggung soal Semen Padang selalu unggul dalam tiap laga kompetisi Liga 2 Indonesia dan bagaimana sikap dan antisipasi dari PSMS Medan, pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku itu menandakan Semen Padang bukan tim sembarangan.

"Mereka tim yang berkualitas itu yang perlu kita antisipasi. Mereka memang tim yang bagus. Jadi kita harus lebih dari mereka," tegas Ansyari Lubis.

Uwak pun mengaku pihaknya akan mengatur strategi untuk bisa menghadapi dan meraih tiga poin saat laga dengan Semen Padang.

Baca juga: PSMS Medan Vs Semen Padang Live Streaming Vidio.com,Strategi Kabau Sirah Hapus Rekor Minor Beruntun

"Kita akan sesuaikan strategi terhadap lawan. Karena beda lawan, sudah pasti beda strategi nya. Bisa saja nanti kita pakai 3 bek, 4 bek bahkan sampai 5 bek. Tergantung evaluasi kita sebagai tim pelatih," katanya.

Sementara itu, Kapten Tim Syaiful Ramadhan mengaku terkait dua pemain Semen Padang merupakan asal Kota Medan, tidak membuat gentar sang kapten.

Karena, akunya di dalam sepakbola, setiap pemain pasti memiliki jiwa profesional yang harus membawa kemenangan untuk tim yang dibelanya.

"Pasti ambisi kedua pemain Medan itu untuk kalahkan PSMS itu pasti ada. Tapi kami sudah mempelajari permainan bola dari kedua pemain asal Medan tersebut. Dan kami sudah Mengantisipasi hal tersebut," aku Syaiful.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved