Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan VS Semen Padang, Fiwi Dwipan Diprediksi Bakal Main Sejak Awal

PSMS Medan diprediksi akan merombak susunan pemainnya saat menghadapi Semen Padang, Kamis (13/10/2021) malam.   

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Fiwi Dwipan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - PSMS Medan diprediksi akan merombak susunan pemainnya saat menghadapi Semen Padang, Kamis (13/10/2021) malam.   

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan, performa PSMS Medan yang kurang greget pada babak pertama pertandingan menjadi perhatian. Tim pelatih pun berencana merotasi pemain.

"Tentu ada evaluasi masalah taktikal dan strategi. Untuk itu kita akan komunikasi dengan tim pelatih terkait pemain mana yang siap untuk diturunkan besok saat melawan Semen Padang," katanya pada konferensi pers, Rabu (13/10/2021).

PSMS Medan diprediksi akan kembali menggunakan formasi 4-4-2.  Posisi kiper masih dipercayakan kepada Sendri Johansyah yang dikabarkan telah pulih dari cedera pada pertandingan melawan Muba Babel United.

Barisan bek akan diisi Joko Susilo, Fisabillah, Yudhi Adytia Pratama, dan kapten Syaiful Ramadan.

Lini gelandang ada Ghozali Siregar, I Gede Sukadana, Ichsan Pratama, dan Rachmad Hidayat.

Fiwi Dwipan diperkirakan akan dimainkan sejak awal berpasangan dengan Hamdi Sula sebagai ujung tombak.

Semen Padang yang belum pernah menang diprediksi akan memakai formasi 3-4-3. Skuat asuhan Pelatih Nil Maizar diperkirakan diisi oleh Kiper Rendy Oscario. Untuk posisi bek ada Dedy Gusmawan, Ricky Akbar Ohorella, Tri Rahmad Priadi. Kemudian Aulia Hidayat, Manda Cingi, Muhammad Fahri, Vendry Ronaldo Mofu. Selanjutnya penyerang ada Vivi Asrizal, Aldino Herdianto, Sunarto. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved